UNTUK SELURUH UMAT ISLAM. Disampaikan oleh :  Drs. H. Marijanto Sastrodihardjo.

COPAS
*********
Ali Nur Anwar Maaf ada info penting,

UNTUK SELURUH UMAT ISLAM.

Disampaikan oleh :
Drs. H. Marijanto Sastrodihardjo.

Khususnya Warga NU, ALLAHU AKBAR….. harus tau permainan POLITIK CHINA KOMUNIS.

Saya mengamati alur Pergerakan GERILYA CHINA KOMUNIS Secara SISTEMATIK POLITIK.

Mari kita renungkan bersama PERINGATAN KERAS Untuk seluruh UMAT ISLAM.
Khususnya warga NU dan Ummat Islam, jangan mau di liciki di permainkan di kibuli dan lain lain nya oleh CHINA KOMUNIS…
Semua ini keinginan CHINA KOMUNIS yang sudah kontrak perjanjian dengan PDIP Megawati si Nenek nenek tua….
Mungkin dengan dana MAHAR yang sangat besar untuk memperalat Ulama KH MA’RUF AMIN di jadikan cacing umpan pancingan untuk MAGNET penarik meraup dukungan suara Ummat Islam terhadap Joko Widodo oleh partai PDIP.

Nanti jikalau Ummat Islam mendukung dan Jokowi berhasil menang maka Jokowi akan mengganti KH MA’RUF AMIN dengan AHOK dalam tahun pertama dengan alasan kondisi sudah tua lalu AHOK jadi WAPRES kemudian tahun ke 2 Jokowi akan di sikat oleh AHOK dengan alasan macam macam bikin sekenario Jahat jokowi harus lengser otomatis AHOK naik menjadi Presiden, mengapa jika Jokowi langsung memilih Ahok menjadi Wapres dalam pilpres maka rakyat pasti tidak mendukung dan pasti Jokowi kalah.

Maka Jokowi di perintahkan Megawati untuk mengangkat KH. MA’RUF AMIN atas permintaan China Komunis lalu setelah Jokowi di lengserkan Ahok otomatis Ahok naik menjadi Presiden tanpa melalui pilpres ini hak prerogratif Jokowi tetapi Ahok sudah punya sekenario juga untuk melengserkan Jokowi, setelah Ahok menjadi Presiden tentunya Wapres kosong maka AHOK mengangkat HARI TANU menjadi WAPRES maka kedua Penguasa PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN sudah sesuai Rencana dari CHINA KOMUNIS,
sudah sesuai sekenario dan yang di kehendaki, lalu untuk Jokowi dan Puan Maharani cuma di kibuli oleh China Komunis apalagi KH. MA’RUF AMIN menjadi ceritanya PDIP dan sekutunya PKB P3 GOLKAR NASDEM HANURA PSI hanya di kibuli di jadikan alat untuk merebut kekuasaan oleh CHINA KOMUNIS.

Inilah kelicikan China Komunis yang sangat halus permainan nya di PDIP yang hanya di jadikan alat partai untuk meraih Kekuasaan saja oleh CHINA KOMUNIS. Ini dari Intelijen… Valid.

Jika CHINA KOMUNIS Sudah BERHASIL MENGUASAI NKRI sepenuhnya maka dengan pasti membuat kebijakan untuk menghabisi semua yang berlebel Ummat Islam dan Pribumi secara konstitusi.

Lalu UMMAT ISLAM di tindas dan Rakyat China akan di impor besar besar-an ke Negeri ini, serta Negeri ini dijadikan Negara Indo China. Yang merupakan bagian dari NEGARA CHINA RAYA yang di Cita Citakan selama ini dan Indonesia hilang dari peta Sejarah.

WASPADALAH… WASPADALAH… BUKAN HOAX TETAPI TERENCANA SISTEMATIS DAN TERUKUR.

Mari kita Sadarkan UMAT ISLAM… seluruh Indonesia ini.
Yang tidak mau tau POLITIK LICIK CHINA KOMUNIS…
Janganlah kita dan anak cucu kita menjadi sasaran korban Politik China Komunis…

SHARE Ke berbagai PENJURU INDONESIA…
Sebagai JIHAD FII SABILILLAH, BELA AGAMA DAN NKRI.

Agar UMAT ISLAM sadar… JANGAN JADI KORBAN POLITIK.
Dan tidak Mudah di tipu dan tertipu dengan Kelicikan CHINA KOMUNIS… Yang bermain di balik layar yang mengendalikan Permainan CATUR POLITIK PARTAI PDIP dan Sekutu nya untuk menjajah dan menguasai NKRI.
Secara KONSTITUSI Sungguh Halus dan Licik Permainan CATUR POLITIK CHINA KOMUNIS.

Saya : MUJAHID MUSLIM SEJATI, berpesan….
Mari kita wujudkan Ukhuwah Islamiyah, wujudkan PUID (Persatuan Umat Islam seluruh Dunia), atau WMA (World Moslem Association).

SHARE and SHARE.. jangan berhenti di HP anda.

bendera-PKI

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: