#Untukmu_Wanita# Dan #Untukmu_Lelaki # by :*tashfiyah.net*

Pasangan baik

 

Pasangan cadar 1

 

#Untukmu_Wanita#

Wahai wanita, berhati-hatilah dirimu…

Jangan sampai syaithan memperalatmu menjadi penyebar kerusakan. Jangan biarkan dirimu menjadi umpan untuk menjerumuskan laki-laki ke dalam neraka. Ingatlah, bahwasanya Rasulullah ` pernah melihat neraka, ternyata mayoritas penduduknya adalah wanita.

Wahai wanita, generasi depan adalah tanggung jawabmu…

Jangan engkau rusak dengan merusak dirimu. Kenakan kembali jilbabmu, kembalilah ke dalam koridor Rabbmu. Ketahuilah, Rabbmu adalah Rabb yang Maha Mengetahui maslahat dirimu. Dia adalah Maha Adil yang tidak ingin menzalimimu.

Wahai wanita, ketahuilah kodratmu…

Allah memberimu hak sesuai dengan kewajibanmu dan mewajibkanmu sesuai dengan kemampuanmu. Ketahuilah, Allah memberimu jalan lebih mudah untuk masuk ke dalam surga karena itu pantas dengan pengorbananmu. Rasul ` pun telah memberimu kabar gembira dalam sebuah hadits shahih yang memiliki banyak jalan, yang artinya, “Jika seorang wanita shalat lima waktu, puasa wajib sebulannya, menjaga kemaluannya, dan menaati suaminya, niscaya akan dikatakan kepadanya, ‘Masuklah engkau ke dalam surga dari pintu manapun yang engkau mau.’”
[H.R. Ahmad, Ath-Thabarani, dan Al-Bazzar, dishahihkan oleh Asy-Syaikh Al-Albani v].

#Untukmu_Lelaki #

Wahai lelaki, sesungguhnya Allah sedang mengujimu…

Jangan biarkan dirimu terpancing ke dalam jerat syaithan melalui umpan wanita. Engkau diciptakan oleh Allah memiliki pikiran yang lebih matang dan pribadi yang lebih mapan. Maka, berpikirlah beberapa kali sebelum terjatuh dalam jeratnya.

Janganlah engkau merasa dirimu lebih kuat daripada wanita lantas lalai terhadap bahayanya. Tidakkah engkau ingat bahwasanya banyak tokoh dunia ‘tersihir’ oleh wanita sehingga akhirnya terkapar dalam kekalahan. Rasul ` pun telah mengisyaratkan hal ini dengan bersabda yang artinya, “Tidaklah aku melihat makhluk kurang akal dan agamanya yang lebih menguasai pikiran seorang lelaki kuat daripada wanita.” [H.R. Al-Bukhari dari Abu Sa’id Al-Khudri z].

Pun, janganlah karena merasa dirimu lebih kuat daripada wanita lantas membuatmu sewenang-wenang terhadap wanita. Ingatlah, Allah menjadikanmu sebagai pelindung wanita, penjaganya, pemberi haknya, dan pemberi ketenteraman baginya. Allah telah mewasiatkan kepadamu:

“Laki-laki adalah pemimpin bagi wanita…” [Q.S. An-Nisa`:34].

Allahu a’lam bish shawab.

*tashfiyah.net*

http://muslimah.or.id

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: