Temukan #GGS mu yuk !!!

 

santri2 GGS

Cadar wanita banyak

Cadar itu sunnah

Santri arab

 

Temukan #GGS mu yuk !!!

Nah, kalo mau ta’arufan ama #GGS.. nih aku kasih tau yang namanya #GGS tuh kayak apa.. siaap??

1. #GGS itu Terlihat selalu Istiqomah beribadah , Ga perduli ada atau tidak yang mmperhatikan’a dia akan tetap taat, karena tujuan’a hanya untuk Allooh SWT

2. #GGS itu Sholatnya tepat waktu , Karena Rosul sangat menganjurkan untuk ibadah berjamaah di mesjid bagi laki laki

3. #GGS itu senang berjamaah di mesjid

4. #GGS itu bagus bacaan Qur’annya , Karena nantinya dia yang akan memimpin serta mau mebimbing anak2nya untuk membaca ayat suci

5. #GGS itu wajahnya ynag nyaman ditatap karena terbiasanya “Dawaamul wudhu” menjaga wudhu Karena ia tak membiarkan tubuhnya kering dari wudhu.

6. #GGS itu Rendah hati , Walaupun ia memiliki banyak keahlian namun tetap tidak sombong karena semua adalah anugrah dari Allooh SWT

7. #GGS itu perhatian Memperhatikan kerabat keluarga serta pasangan halalnya.

8. #GGS itu dermawan Dia tidak pelit dengan apa yang dimiliki karena semua itu adalah titipan

9. #GGS itu menjaga lisannya, bicaranya santun dengan kalimat pilihan Kata katanya tidak kasar, dan nasehatnya tidak berkesan menggurui

10. #GGS itu tidak menatap yang bukan mahramnya , Dia selalu menjaga pandangan matanya untuk yang halal baginya

11. #GGS Lebih banyak menunduk saat berbicara Tidak berkesan menantang atau pun merendahkan lawan bicara

12. #GGS itu punya kharisma, “Waro” sangat taat

13. #GGS itu Berpegang teguh terhadap prinsipnya yang baik dan tidak mudah terpedaya/digoyahkan.

14. Tahu membedakan mana yang baik atau yang buruk tak perduli apapun yang akan mempengaruhi

15. #GGS tahu cara memperlakukan dan menghormati wanita dengan baik, bukan memanfaatkan kelemahan wanita.

16. #GGS itu dapat melindungi dan menyayangi wanita, bukan menyakiti.

17. #GGS dapat menjaga kesetiaan dan kejujuran, bukan malah sebaliknya, mengkhianati.

18. #GGS dapat mencerminkan sikap kewibawaan dan karismatik, bukan sikap playboy dan pecundang.

19. #GGS bukan hanya manis dalam tutur kata, tetapi manis dalam perbuatan dan tingkah laku

20. #GGS tahu cara bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik tuk rumah tangganya.

21.Dan Camkan Wahai Para Muslimah, #GGS TIDAK akan ditemukan dengan PACARAN. Catet..

22. Jadi, adakah #GGS PACARAN? #JawabSendiri yaa. Tanya sama Allooh benarkah cara kita menjemput sang jodoh?

23. Semoga para lelaki mendapatkan #GGS dan perempuan mendapatkan #GGS idamannya juga. Tapi sholehkan diri kita sendiri dulu ya …..

24. Karena #GGS itu ya Ganteng-Ganteng Sholeh dan Geulis-Geulis Sholehah

Udah tau kan #GGS tuh yang kaya gimana .. mudah2an kamu pun termasuk #GGS yaa…

[ By : MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran]

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: