Sisi Lain #MalamJumat by @tweetnikah

 

Ranjang

 

Sisi Lain #MalamJumat

Halo pemirsa sebangsa dan setanah air! Ketemu lagi sama @asriFit di sini. Malam ini bahas yg SERU yuk!! Tentang #MalamJumat | mwihihihi..

Bahasan twit #MalamJumat ini tergerak krn kehebohan video anak SMP yang begitu2 di sekolahnya 😥 Sedih, serem, perih liatnya..

Iyaa.. Malam ini kita akan bahas sisi lain tentang ibadah suami istri di #MalamJumat itu. Kita bahas yang begituan 😀 Boleh?

Apa sih perasaan temen2 kalau denger ada pasangan BUKAN suami-istri melakukan adegan yg belum halal?

Gimana sih perasaan kita kalau denger tmn sendiri atau bahkan saudara kena “kecelakaan” krn hubungan di luar nikah?

Tau gak kalau tingkat “kecelakaan” pd pasangan BUKAN suami istri sdh ada di level yg cukup tinggi!

Kalau sudah begitu, siapa yang PALING RUGI? Semuanyaa.. terutama WANITA! |

Well. Sebetulnya kalau mau bahas hubungan kyk begini, ada banyaaak sekali skema yg harus diurai. Saya pilih satu dua

Kenapa sih hanya pasangan yg SUDAH HALAL yg boleh bersentuhan? Apa maksudnya?

Saya akan coba bahas ttg itu yah. Dari sudut pandang saya. Dari pengalaman pribadi dan kacamata agama saya

Saat menikah, ketika byk masalah dan perbedaan pendapat hadir di antara kami.. Saya jd sadar bahwa ini adl HARGA yg hrs dibayar!

Kebahagiaan bersama pasangan. Keintiman bersama yg dicinta ternyata memang hrs DIBAYAR dg harga MAHAL

Ketika SUDAH MENIKAH nanti, kita akan tau kalau hubungan intim adl sesuatu yg berharga yg hrs didapat dg cara yg HALAL |

Setelah menikah, tentu ada perselisihan. Kita LEBIH TAU ASLINYA pasangan krn sudah 24jam hidup bareng | 1000% ASLI!

Sebel, kecewa, sampai akhirnya menerima & mau bertumbuh brg. INDAH bkn? Dan ALLAH kasih hadiahnya brupa hub intim yg HALAL

Bedain sama org BELUM NIKAH yg BELUM TAU rumitnya pernikahan kyk apa tp uda BERANI curi start ngerasain yg enak2nya duluan >_< | #MalamJumat
TweetNikah 7 days ago

Gak kebayang kan DOSA yang didapat karena udah CURANG mengubah prosedur yang LANGSUNG dibuat oleh Tuhan. SEREM!

Manusia udh disetting bakal butuh sama yg begitu. Naluri bawaan itu. Ada rasa HAPPY kalau udh SENTUHAN sama yg disayang.

Tapi karena Tuhan LEBIH NGERTI urutan hidup manusia harus kyk gimana, udah deh nurut ajaa. Pasti ada maksudnya..

Kalau misalnya kita (wanita terutama) udh MENYERAHKAN apa yg BELUM HALAL kpd org yg blm jd pasangan, banyak efek buruknya…

Hamil di luar nikah.. Jadi suami atau istri aja blm tentu siap, tiba-tiba hrs jadi IBU dan AYAH di waktu yg blm tepat. ZONK!

Jangankan mereka yg belum siap jadi ortu, orang2 yg UDAH MAU jd ortu aja ngalamin stress bgt ketika ngurus anak. Bener ga?

Mending kalau cowoknya mau tanggung jawab, kalau tiba-tba menghilang gatau kabarnya kemana. Ceweknya bisa apaaa?

Hubungan INTIM antara pria &wanita itu SEBENTAR bgt efek bahagianya. Sekejap mata. Gak nyampe 1jam efek happy-nya.

Jadi klo cuma bela2in MENEROBOS ATURAN hanya utk yg SEBENTAR. Hanya utk yg BELUM TENTU jadi. Rela?

Skrg ini BANYAK BANGET orang yg hidupnya cuma mencari kepuasan “anunya” aja. Lalu apakah dia BAHAGIA? Gak juga.

Kayak orang kehausan, dikasih minum tp lehernya BOLONG. Gak ada manfaatnya. Gak memenuhi kebutuhan utamanya.

Bayangin nanti kalau kelakuan anak kita begitu. Gak menghargai KEHORMATAN dirinya sendiri 😥 Sedih ga? Naudzubillah…

Kita hidup LEBIH BERHARGA drpd menuruti HAWA NAFSU sendiri. Hub intim di luar nikah itu BUKAN CINTA. Tapi nafsu…

Biarlah kita serahkan seluruh jiwa dan raga pada orang yg BERANI terlebih dulu AMBIL TANGGUNGJAWAB di depan para saksi.

Biarlah kita serahkan CINTA SEJATI dan MALAM INDAH itu pada mereka yg BERANI menanggung risiko DI AWAL dg JANJI SUCI depan wali

Mgkn ada dr sebag qt yg menganggap BIASA hub intim luar nikah. Tp sekali lagi, apakah sebenar2nya dlm hati kecil mereka BAHAGIA?

Keindahan menyentuh lawan jenis adl SENSASI yg gbisa dideskripsikan oleh kata. Biarlah itu tjd di waktu yg TEPAT dan BERHARGA

Jgn mau kepeleset k jurang haus nafsu yg g pernah ada ujungnya. Jgn sadar setelah “kecelakaan” | akan mbuat TRAUMA yg cukup dlm

Semuanya berawal dari PEGANGAN TANGAN. dan yang pegangan tangan biasanya org yg PACARAN.

Biarin dibilang CUPU.. daripada dibilang KEREN tp udah rusak sebelum waktunya tiba.. udah rusak sama bukan yg berhak. #

Bahasan malam ini garang yah? Iyah, garang bgt.. Krn udh byk org yg jd KORBAN. Gatau hrs apa… Terpuruk..

Karena hidup bkn hanya BERSENANG-SENANG di dunia saja, yuk ah benahi hubungan cinta dengan si dia.

Segerakan menuju halal. Agar hati TENTRAM dan penuh NYAMAN. Agar Tuhan bertambah SAYANG ^^ #MalamJumat

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: