ZINA, MENGHAPUS REZEKI

Zina bujak jauhi

 

# ZINA, MENGHAPUS REZEKI #

Jangan Dekati Zina…, Ketika rasa malu sudah tidak ada lagi, apapun bisa diperbuat dengan sesuka hati. Berzina tanpa peduli bahwa Allah pun sedang melihat apa yang ia lakukan. Sudah Allah kirimkan Malaikat Atid dan Raqib saja, masih lewat kita. Sungguh, zina termasuk salah satu dosa besar, yang azabnya dapat membuat kehidupan kita susah. Baik dalam urusan jodoh, urusan karir, atau urusan dalam rumah tangga pun berantakan, bahkan Allah pun mungkin tidak akan menghadirkan anak keturunan bagi mereka yang senang dengan perzinaan. Ini baru di dunia, belum lagi di akhirat.

Rasulullah SAW bersabda, “Wahai sekalian orang-orang Islam, takutlah kalian dari (melakukan) zina. Sungguh padanya enam ancaman; tiga di dunia dan tiga yang lain di akhirat. Yang di dunia adalah hilangnya kharisma wajah, pendeknya umur, dan kefakiran yang berkepanjangan (susah dapat apa yang kita inginkan). Adapun yang di akhirat adalah kemurkaan Allah Tabara wa ta’ala, buruknya hisab, dan adzab neraka.”

NASEHAT DARI RASULULLAH SAW
Dari Abdullah bin Mas’ud r.a : Kami pernah bersama Rasulullah SAW, ketika masih muda dan belum menikah, lalu beliau bersabda kepada kami : “Wahai para pemuda, barangsiapa diantara kalian telah mampu menikah, maka menikahlah, karena menikah bisa menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan. Barangsiapa belum mampu, maka hendaklah berpuasa, karena puasa dapat menjadi perisai baginya” (HR Bukhari)

Bagikan tausiah singkat ini kepada keluarga, sahabat, kerabat, atau saudara sesama muslim, sampaikan salam kepada mereka dari Allah dan Rasul-Nya, mudah-mudahan Allah merahmati bagi siapa saja yang mengajarkan dan diajarkan, dan menjadi amal jariyah setelah kita meninggalkan dunia ini. Aamiin…

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: