*** MENCARI RIDHO ALLOH (MUTIARA HIKMAH) *** :

Suami jannah G+

Suami yang mengalah G+

Syurga bersama

Jannah 1

Jannah abu

 

*** MENCARI RIDHO ALLOH (MUTIARA HIKMAH) *** :

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…….

Duhai tulang rusuk ku..aku adalah nahkoda cintamu yang akan membawa harapanmu kepada Yang Maha Pemberi.

Duhai tulang rusuk ku..aku butuh bantuanmu agar aku tetap dalam jalur yang benar menuju kemuliaan untuk engkau miliki.

Duhai tulang rusuk ku..aku selalu ikhlas untuk ujian agar aku mampu meluruskanmu.
Aku selalu berusaha bersabar dalam menjadi nahkoda, agar engkau tetap bersama dalam satu tujuan.

Duhai tulang rusuk ku..senyuman ini selalu ada untuk rasa yang kadang menyiksa.

Duhai tulang rusuk ku..tak ada kata yang indah selain..Wahai hamba hambaku yang beriman, masukilah dari pintu pintu surga yang engkau sukai. Itulah firman-Nya Allahuta’ala.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

