“Janganlah Menjadi Suami Yang Menyebalkan Istri” by @IwanJanuarCom

 

Suamiku

 

Suami suami takut allah

 

“Janganlah Menjadi Suami Yang Menyebalkan Istri”

1. Mas bro, suami yang jengkelin istri adalah yang malas mencari nafkah, numpang idup pada orang tua apalagi pada istrinya malu jadi benalu!

2.Mas bro, suami yang menjengkelkan adalah yang giat bekerja cari nafkah tapi lupa membaginya pada keluarga gaji hanya dinikmati sendiri BAKHIL!

3.Mas bro, istri jengkel pada suami yang malas diajak silaturahmi ke sanak saudara Silaturahmi itu lapangkan rizki berkahi umur, mas bro!

4.Mas bro, istri itu jengkel pada suami yang bisa cekikikan di telepon dengan teman wanita dari kantor tapi jutek bila berurusan dengan istri sendiri

5.Mas bro, suami yang menjengkelkan itu adalah yang kerajinan main futsal, nge-gym, naik sepeda, tapi gak ada waktu jalan2 ama anak-istri.

6.Mas bro, suami yang bikin kesel itu adalah yang suka makan nafkah haram padahal istri udah nangis2 tolak nafkah haram rizki halal itu luas bung!

7.Mas bro, istri jengkel pada suami yang gak mau ikut ngasuh anak alasannya itu urusan perempuan lha kan ‘bikinnya’ barengan? Tanggung jawab dong!

8.Mas bro, suami yang ngeselin itu adalah yang lebih apik ngurus burung peliharaan tapi cuek liat anak sendiri belepotan iler karena belum mandi sore.

9.Mas bro, suami yang jengkelin itu adalah yang gampang cacimaki istri tapi santun banget pada klien dan atasan istighfar bro!

10.Mas bro, suami yang jengkelin itu adalah ynag malas ibadah padahal waktu nikah istrinya pengen banget liat suaminya jadi imam sejati.

11.Mas bro, istri itu jengkel pada suami yang gampang main tampar inget bro istri itu bukan sansak tinju tapi amanah dari Allah bakal ada hisab!

12.Mas bro, istri itu sebel liat suami gak mau makan masakannya padahal udah 1/2 mati belajar masak sampe jempol melepuh hargai dong!

13.Mas bro, istri tuh jengkel liat suami lebih senang kongkow2 ama temen2mu ketimbang kumpul bareng famili atau ikut ngaji.

15.Mas bro, istri sedih dan dongkol kalau suaminya belagak majikan di rumah tangga istri dianggap pembantu atau pegawai outsourcing.

16.Mas bro, istri sebel banget baca sms-mu yang obral kata ‘beib’ or ‘say’ pada temen kerja wanita itu selangkah to selingkuh.

17.Mas bro, suami yang jengkelin adalah yang saat berantem ama istrinya gak buru-buru minta maaf dan gembirakan hatinya tinggi hati?

18. Inget pesen Nabi SAW.:
“Bertakwalah kepada Allah dalam urusan wanita …

19.Karena kalian menikahinya dengan amanah Allah dan menghalalkan farjinya dengan kalimatullah”(HR. Bayhaqi) istri itu amanah dari Allah!

20.Inget mas bro, sebaik-baik lelaki kata Nabi adalah yang paling baik pada istrinya be romantic, be patient & be islamic yuk jadi suami dambaan.

by @IwanJanuarCom

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: