# Jangan Mengadaikan Hidupmu Hanya Demi Kata Cinta #

Nikah lah jangan gadaikan cinta

# Jangan Mengadaikan Hidupmu Hanya Demi Kata Cinta #

Wanita adalah makhluk yang sangat istimewa. Mereka mampu untuk menutupi setiap duka dan kesedihan yang mereka rasakan. Wanita juga mampu memikirkan lebih dari satu masalah dalam kehidupannya, bagaikan satu tiang yang mampu menopang bangunan berat dan besar. Namun adakalanya wanita itu lemah, iyaa…. wanita lemah jika ia sudah masuk kedalam hal yang berhubungan dengan perasaan, misalnya seperti jatuh cinta.
Tidak sedikit kita melihat ada wanita yang rela memberikan kehormatannya kepada seorang laki-laki yang sudanh sangat dicintainya, padahal…belum tentu lelaki itu mau menikahinya. Ada juga wanita yang mendurhakai kedua orang tuanya karena pemuda yang ia kasihi, hingga hubungannya dengan ayah dan bundanya menjadi tidak harmonis lagi. yang lebih rumit dan sedihnya lagi, ada wanita yang menggadaikan keimanannya demi seseorang yang ia sayangi. Ia rela keluar dari islam dan masuk agama lain (murtad), yang padahal sebagai seorang muslim kita meyakini bahwa tak ada agama yang diakui oleh Tuhan selain Islam. Bahkan tak jarang kita mendengar ada wanita yang mati bunuh diri akibat kisah asmara.
begitulah, wanita yang pada dasarnya adalah makhluk yang kuat, bahkan ia mampu lebih kuat dari laki-laki, pada akhirnya dikalahkan oleh satu kata yaitu perasaan.
Sebenarnya, kita mampu menghindari hal-hal buruk seperti yang ada diatas. Kita harus yakin jika apa yang Allah perintahkan adalah yang terbaik untuk hamba-Nya. Allah melarang kita untuk mendekati zina, maka kita harus menjauhinya. sejauh jauhnya…..atau jika kita ingin selamat darinya maka menikahlah. Bukankah dengan menikah kita sudah menyempurnakan setengah lagi dari agama kita yang masih blm sempurna selama kita belum menikah.
Sesungguhnya kamu harus menyadarinya sebagai seorang wanita, laki-laki yang baik, ia tak akan menjerumuskanmu kedalam lembah dosa. Ia tak akan merusakmu dengan mengambil apa yang seharusnya tidak ia ambil sebelum kalian menikah. Laki-laki yang melakukan itu sungguh, ia tak mencintaimu, namun hanya ingin menikmatimu seperti barang yang lepas digunakan maka akan dicampakkan. Betapa banyak sudah kita mendengar tentang bayi-bayi yang dibuang, dan kebanyakkan bayi-bayi itu adalah hasil hubungan gelap. Astaghfirullah… tak hanya itu, kasus aborsi juga kian marak bukan. Wanita mana yang tak ingin menjadi seorang ibu, namun jika menjadi seorang ibu tanpa suami…. siapapun tak akan ada yang mau
Jagalah kehormatan yang sudah Allah anugrahkan kepadamu sebagai seorang perempuan. Sekalipun tak mudah untuk melawan hawa nafsu, namun tak mudah bukan berarti tidak mungkin. Selama engaku berusaha maka insya Allah, Allah akan menuntunnya agar kamu mampu melewati setiap godaan itu. Bukankah Allah berfirman “Aku tidak akan mengubah nasib suatu kaum, hingga mereka mengubahnya sendiri”… maka kamu harus menjadi wanita yang cerdas, jangan jadikan kesedihan hidupmu,,,atau masalah yang menimpamu sebagai alasan engkau masuk kedalam dunia gelap.
Surga sudah menunggu, bagi orang-orang yang selama didunia senantiasa mendekatkan diri kepada Allah. Jikapun engkau sudah pernah melakukannya, maka bertaubatlah… Allah itu Maha Pengampun. Semoga Ia merahmati dan membersihkan siapa saja yang pernah berbuat dosa, termaksud saya. aamiin…

Diposkan oleh LV Edelweiss

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: