PRESIDEN JOKOWI BAWA KODOK KESAYANGANNYA KE ISTANA

jokowi

kodok

kodok 2

kodok 3

Kodok1

 

Presidenku lucu begini asikkkkk hihihii

PRESIDEN JOKOWI BAWA KODOK KESAYANGANNYA KE ISTANA

Presiden Jokowi punya kebiasaan unik. Dia memelihara kodok. Ada puluhan kodok yang dia miliki. Bukan karena suatu apa dia memelihara kodok. Jokowi suka dengan suara yang dikeluarkan kodok.

Kodok-kodok itu ada yang dia bawa dari Solo, beli di Jakarta, dan ada juga yang dia beli dari petani saat melakukan kunjungan ke daerah di masa kampanye dahulu.

Kodok-kodok itu sudah beberapa lama ini menghuni pojokan rumah di Taman Suropati, yang juga rumah dinas Gubernur DKI. Tapi kini, kodok-kodok itu akan dibawa ke Istana menemani dirinya.

“Kodoknya ada kok, nanti kamu lihat di sana (Istana-red),” kata Jokowi yang ditemui di rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Jokowi mengaku tak ada yang istimewa dari kodok-kodok itu. Dengan mendengar suara kodok, Jokowi diingatkan akan suasana pedesaan.

Lalu apa rasanya tinggal di rumah dinas Gubernur DKI dan di Istana? “Sama saja,” tutup Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini pindahan dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta ke Istana. Saat pindahan tersebut, kodok kesayangan Jokowi pun ikut sang majikan ke Istana

Keinginan Jokowi untuk membawa kodoknya memang sudah lama. Jokowi berharap bakal tercipta suasana alam di Istana.

Menurut Jokowi, suara kodok yang khas mampu menyegarkan pikirannya dari urusan kenegaraan. “Supaya kalau malam ada suara kodok, kwang-kwong, kwang-kwong, kan enak. Jadi otaknya lebih fresh,” tutupnya.

sumber detikcom?

#jokowi #presidenjokowi ?

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: