PARA LELAKI YANG DINANTIKAN JAMAN By : Irfan Hidayat

Lelaki yang dinantikan jaman

 

PARA LELAKI YANG DINANTIKAN JAMAN

Dunya ini tempat engkau berjuang dalam prasangka, niat, lisan dan perbuatan yang baik yang bisa engkau lakukan. Jangan menunggu sempurna untuk berbuat kebaikan sebab tidak selalu kewajibanmu menyelamatkan dunya dari kesesatan, dosa, angkara murka dan segala tipu daya syaitan pada semua.

Engkau hanya diminta menyelamatkan dirimu sendiri dan keluargamu dari ancaman adzab siksaNya.

Tugasmu bersujud dan mensyiarkan jalan cahaya tanpa harus menunggu para malaikat turun ke bumi membantunya. Ingatkah bahwa hidup ini sudah tergadai dan sadari harganya. Jangan menunggu sempurna dulu untuk syiar menyerukan kebaikan, kebenaran dan jalan menuju kemenangan. Apapun yang engkau lakukan saat ini jauh lebih penting daripada apa yang engkau inginkan tapi masih berujud kata-kata padahal engkau seharusnya mewujudkannya meski sederhana.

Engkau dinantikan jaman, wahai para lelaki beriman. Jadilah bukti dan jadilah pemimpin yang mengubah dunya ini menjadi lebih baik, mulailah dari memperbaiki dirimu sendiri dan sekitarmu dan jangan pernah berhenti selama napasmu masih berhembus. Engkau dinantikan jaman!

~ Irfan Hidayat 27122013

Iklan

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: