~WAHAI WANITA BUATLAH BIDADARI CEMBURU PADAMU~ By : Dakwah Masturoh

 

Cadar kedokteran

Cadar quran

Dakwah Masturoh
~WAHAI WANITA BUATLAH BIDADARI CEMBURU PADAMU~

Bismillah..
Hal terindah dari seorang wanita adalah bukan saat ia tersenyum saat bahagia, tapi saat butiran air matanya terjatuh saat berdoa.
Bukan karena kecantikan yang mempesona, tapi karena ruku’ dan sujudnya yang tiada henti.
Atau bukan karena keelokan tubuhnya, tapi karena keteguhan imannya dalam menjaga auratnya Dan Taat Kepada Suami .
Maka ia adalah permata yang dirindu & embun yang dinanti.
Bahkan bidadari pun cemburu padanya,,, Sesungguhnya orang-orang bertaqwa berada ditempat yang aman. Di dalam taman-taman dan mata air – mata air.

Mereka memakai sutera halus dan sutera tebal,(duduk) berhadap- hadapan.Demikianlah…dan Kami jodohkan mereka kepada bidadari bermata jeli” (QS. Ad Dukhan 51-54)
“dan ada bidadari bermata indah,laksana mutiara tersimpan indah” (Surah al-waqi’ah 22-23)

Imam Ath-Thabrany mengisahkan dalam sebuah hadist, dari Ummu Salamah radhiyallahu ‘anha,
Saya bertanya, “Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?”
Beliau menjawab, “Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari yang bermata jeli, seperti kelebihan apa yang tampak daripada
apa yang tidak tampak.”
Saya bertanya, “Karena apa wanita dunia lebih utama daripada mereka?”
Beliau menjawab, “Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada Allah.

Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutera, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, ‘Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembutdan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya.’
Masyaallah, lihat betapa beruntungnya menjadi wanita solehah, sehingga membuat bidadaripun cemburu padanya.

Sungguh betapa mulianya seorang muslimah yang kaffah diin islamnya. Mereka yang senantiasa menjaga ibadah dan akhlaknya, senantiasa menjaga keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah. Sungguh, betapa indah gambaran Allah kepada wanita shalehah, yang menjaga kehormatan diri dan suaminya. Yang tatkala cobaan dan ujian menimpa, hanya kesabaran dan keikhlasan yang ia tunjukkan.

Di saat gemerlap dunia kian dahsyat menerpa, ia tetap teguh mempertahankan keimanannya.
Sebaik-baik perhiasan ialah wanita sholehah. Dan wanita salehah adalah mereka yang menerapkan islam secara menyeluruh di dalam dirinya,
sehingga kelak ia menjadi penyejuk mata bagi orang-orang di sekitarnya. Senantiasa merasakan kebaikan di manapun ia berada.

Masyaallah, tak ada kemuliaan lain ketika Allah menyebutkan di dalam al-quran surat an-nisa ayat 34, bahwa wanita salehah adalah yang tunduk kepada Allah dan menaati suaminya, yang sangat menjaga di saat ia tak hadir sebagaimana yang diajarkan oleh Allah.

Dan bidadari pun cemburu kepada mereka karena keimanan dan kemuliaannya dan karena wanita dunia yang salehah kelak akan menjadi bidadari- bidadari surga yang begitu indah.
Masyaalllah.. Yuk mari ukhti, buat bidadari itu cemburu pada kita dengan senantiasa taat atas segala perintahnya dan senantiasa menjaga izzah
kita sebagai wanita ^^
Semoga Bermanfaat
Salam Santun Akhina Wa Ukhtina
Ana Uhibbuka Fillah. . .
™DakwahMasturoh

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: