*** Semoga ber LapisLapisKeberkahan hidup kita ***

Batu ikatan ,

Bersyukur senantiasa merasa cukup

Musibah jadi berkah

 

*** Semoga ber LapisLapisKeberkahan hidup kita ***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…

” Sering insan hendak melepaskan diri dari bebatas yang Allah tetapkan; padahal ikatan ada agar dirinya tak berantakan. “

Kesombongan yang nanti memustahilkan diri beroleh surga itu dapat dilatih; antara lain dengan mencintai kekaguman, tepuk tangan, & pujian.

Ketamakan yang menghinakan itu dapat dilatih; antara lain dengan merasa karunia adalah bebangga, alpa bahwa atas tiap nikmat ia kan ditanya.

Kedengkian yang menyengsarakan jiwa itu dapat dilatih; antara lain dengan membanding-bandingkan & menganggap segala ihwal harus dimenangkan.

Moga tiap hurufnya bangkitkan ‘amal shalih

Yang nikmat sering sembunyi pada yang sekunyah; cuma perlu qana’ah. Yang menyiksa sering hadir bersama yang berlimpah; bila dicekau serakah.

Nikmat Allah selalu cukup, syukur kitalah sering kurang. Musibah Allah selalu tepat, sabar kitalah sering tak bulat. Ampuni kami ya Rabbana.

{ Salim A. Fillah }

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: