# HIJRAH. #

 

Hijrah

Hijrah tudung

Hijrah tudung 1

Hijrah irfan

Hijrah-cinta

 

# HIJRAH. #

Bismillah, yuk #Hijrah !!

1. Bukankah harusnya kita mampu #Hijrah menjadi orang yang baru, iman yang baru serta tujuan yang baru ??

2. Alhamdulillah, jika semangat #Hijrah tetap menyala ini bisa jadi pemudah kejalan yang lebih baik lagi, lebih bagus lagi.

3. Semoga saja diri ini selalu diberi kekuatan oleh-Nya untuk selalu istiqomah dijalan-Nya. terutama di jalan Dakwah, aamiin.

4. Namun, suka duka dari #Hijrah itu sendiri memang pasti ada saja sobat. Dan inilah ujian-Nya bagi kita.

5. Tapi kembali lagi, kalau memang #Hijrah diniatkan karena mengharap ridho Allah, maka segala sesuatunya pasti akan dimudahkan oleh-Nya.

6. Dan untuk #Hijrah itu sendiri, pasti ada pro dan kontranya… Baik dikalangan teman, maupun lingkungan.

7. Aku ngerasain banget kok, gimana adanya pro dan kontra dari #Hijrah itu sendiri. jadi, ini wajar sobat .

8. Tapi kalau memang #hijrah itu diniatkan hanya untuk mencari ridho Allah, insyaAllah yang kontra gak akan sanggup menyakiti hati kita.

9. Mau orang bilang apa, ini itu yaudah, yang penting kita senyumin aja sambil berdo’a kepada-Nya, semoga mereka juga dapat hidayah.

10. #Hijrah kepakaian yang syar’i contohnya, MasyaAllah perjuangannya ituloh.. bener kan ukhti..?
berdo’a kepada-Nya, semoga mereka juga dapat hidayah.

11. Kalau ada orang yang bilang yang baik-baik tentang kita, yaa aamiin-kan saja dan do’ain semoga yang baik-baik kembali ke diri mereka juga.

12. Karena janji Allah itu pasti. Yap, gak ada yang gak mungkin kalau kita udah yakin akan pertolongan-Nya.

13. Tapi ketika ada yang kontra dengan kita saat kita berpakaian syar’i, justru itu yang semakin menambah rasa ingin ta’at kita kepada Allah ta’ala.

14. Disaat kita #Hijrah ke arah yang lebih baik, mulai berdatangan orang baik yang akan melangkah bersama kita..

15. Gak ada kata penyesalan kalau kita hijrah ke arah yang lebih baik demi menggapai ridho dan Jannah-Nya. betul?

16. Beruntunglah orang-orang yang sudah diberi hidayah dan istiqomah menjalankanya.

17. Berkumpul-lah dengan orang sholeh untuk menguatkan semangat #Hijrah kita, jadi makin tangguh dalam jamaah.

Semoga kita senantiasa istiqomah dalam #Hijrah kepada kebaikan. Sekecil apapun perubahan baik atas kita, insyaAllah besar manfaatnya .

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: