*** Putriku.. ***

 

Ayah dan anak cewe

 

*** Putriku.. ***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…

Syaikh Ali Musthafa Thantawi -rahimahullah- berkata:

“Wahai putriku.. Pintu ishlah ada dihadapanmu. kunci pintu itu ada ditanganmu. jika engkau meyakininya dan engkau berusaha untuk memasuki pintu itu, maka keadaan akan berubah menjadi baik. seandainya engkau tahu bahwa lelaki itu serigala dan engkau adalah kambing, pasti engkau akan lari…

Wahai puteriku.. demi Allah, apa yang dikhayalkan oleh pemuda ketika dia melihat gadis.. Dia membayangkan gadis itu telanjang dihadapannya..

Demi Allah, jangan percaya kata-kata manis sebagian lelaki bahwa mereka memandangmu kagum karena akhlak dan budi pekertimu, berbicara denganmu sebagai sahabat atau mencintaimu hanya sebagai teman akrab saja. Bohong! Demi Allah dia bohong…

Wahai putriku, lelaki yang soleh dan baik akan datang kepadamu dengan segala kerendahan hati, mohon kemaafan dan menawarkan hubungan yang halal dan terhormat. Dia datang untuk meminang dan menikahimu”

(Rawaa I’utthanthaawy cetakan Daar Al Manaarah)

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: