Wanita yang DIJAMIN masuk NERAKA

 

Neraka jahanam

Aurat fb 1

 

 

Istri jangan kasar

Iblis .Lebih dari iblis orang tidak sholat

 

Wanita yang DIJAMIN masuk NERAKA

Rasulullah SAW bersabda: “aku berdiri di atas surga, kebanyakan orang yang masuk kedalamnya ialah golongan miskin.

Sedangkan orang2 kaya tertahan diluar pintu surga karena dihisab. Selain itu, ahli neraka diperintahkan masuk ke neraka. Dan,

aku telah berdiri diatas pintu neraka, aku melihat kebanyakan orang yang masuk ke dalamnya ialah #Wanita.” (HR. Bukhari)

Apa saja ynag menyebabkan #Wanita masuk #Neraka? di antaranya adalah:

1. Memamerkan #AURAT. Aurat wanita hukumnya Wajib dijaga.

Sebab, ketika aurat itu sedikit saja tersingkap, maka setan akan menungganginya untuk membuat laki2 yang melihatnya tergoda nafsunya.

Orang2 yang menjaga auratnya selama hidup didunia berdasarkan tuntunan SYARIAH akan memperoleh belaian rahmat Allah SWT. yang luasnya tak terkira

2. MENYAKITI Hati Suami. Dalam sebuah hadits, Rasulullah SAW.bersabda: “tidak seorang wanita pun yang menyakiti hati suaminya melalui kata2,..

kecuali Allah SWT akan membuat mulutnya kelak dihari kiamat selebar tujuh puluh dira’, kemudian akan mengikatkannya dibelakang lehernya.”

Beberapa sikap yang tergolong menyakiti hati suami: -tidak mau melayani kebutuhan seks suami. -membelanjakan harta suami tanpa izin.

Dan -meminta cerai tanpa alasan.

3. Menyusui anak orang lain TANPA seizin suami.

4. Keluar rumah TANPA seizin suami. Rasulullah SAW bersabda, “wanita adalah aurat. Jika ia keluar, setan akan mengikutinya.”

5. Tidak mandi WAJIB dari HAID dan NIFAS. Rasulullah SAW. melihat di antara kerumunan wanita yang menjerit2 dengan siksa yang begitu pedih..

Kaki dan tangan mereka diikat. Salah satu penyebabnya ialah mereka tidak mandi wajib dari haid dan dari nifas.

6. BERSOLEK agar dilihat oleh laki-laki. Ibnu Abbas meriwayatkan hadits dari rasulullah SAW. bersabda

“Apabila seorang wanita keluar rumah dengan bersolek dan memakai harum2an (suami ridha) maka dibangunkan untuk suaminya sebuah rumah di #Neraka.”

7. Suka membicarakan AIB orang lain.

8. MENONJOLKAN diri supaya terkenal. Bukan harta yang menyebabkan manusia terperosok kelembah kehinaan mlainkan kesalahan orientasinya sendiri.

9. TIDAK mengerjakan shalat dan ingkar kepada Allah SWT. Sesukses apapun pencapaian kita selama hidup didunia, tetapi kita tidak pernah..

..menjadikannya sebagai medium untuk menegakkan kalimat Allah SWT maka kelak kita akan dimasukkan ke dalam neraka. Na’uzubillah.

10. MENGADU domba dan SUKA berdusta. Ketahuilah bahwa mengadu domba dan berdusta itu adalah sifat #Setan.

11. Ahli FITNAH. Rasulullah SAW. bersabda: “tidak aku tinggalkan setelahku suatu fitnah yang lebih berbahaya bagi laki2 daripada wanita.”

Dan terakhir 12. Kikir dan MENUTUP diri dari sesama.

Orang-orang yang tidak menafkahkan hartanya di jalan Allah SWT. seperti tidak berzakat atau derma kepada sesama, pasti mendapat siksa yang pedih.

Itulah golongan wanita-wanita yang di JAMIN masuk Neraka, kecuali mereka bertaubat kepada Allah SWT. dengan bersungguh-sungguh.

Semoga kita, para akhwat muslimah tidak masuk kedalam salah satu wanita ahli neraka. Ya Allah, peliharalah kami dari siksa Api Neraka. Aamin

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: