Buanglah Pacarmu Pada Tempatnya .

Buang pacar

# Buanglah Pacarmu Pada Tempatnya #

Secara gak langsung kita semua paham bahwa pacaran itu tak berguna. Trus, untuk apa punya pacar? Buang aja!

Judulnya “Buanglah Pacarmu pada Tempatnya” .. cadas gak tuuh? #BuangPacarmu

1. Kita sering liat selogan, “Buanglah pacar mu pada tempatnya”, baik di status temen-temen fb atau di kaca mobil angkot… #BuangPacarmu

2. Kira2 Apa ya maksud dari slogan itu?.. tapi bukankah sesuatu yang dibuang itu adalah sesuatu yg udah gak berguna dan rusak..

3. berarti secara ga langsung udah pada paham dong bahwa pacaran itu ga berguna..? i

4. intinya, serahkan urusan kita pada Allooh, simpan pada tempatnya.

5. slogannya seperti lelucon, ngabodor tapi emang bener kok nyatanya begitu banyak madhorotnya.

6. ruginya pacaran,, pacaran itu cuma ngabisin waktu doang, yang seharusnya waktu bisa digunain untuk hal-hal positif..

7. misalnya ngaji.. belajar.. bisnis..atau kumpul sama keluarga..

8. eh.. malah waktu terbuang uma buat ngejemput si pacar atau jalan2 nemenin pacar belanja.. laah.. emang dikasih apa sih kok mau-maunya?..

9. beuh di pelet yaa , atau karena cinta?.. emangnya lom cukup cinta dari orang tua?.. Ataukah mau memungkiri besar’a cinta Allooh ma hambaNYA?

10. “Allooh adalah sebaik-baiknya penjaga, dan Dia lah Yang Maha Penyayang diantara para penyayang” (QS. Yusuf : 64)

11. Apa masih ragu sama cintanya Rasul sama umatnya? siapa coba yang diingat sama Rasulullah hingga akhir hayatnya..?

12. kita loh mblo.. kita yang disebut-sebut rasulullah saat-saat terakhir, saking cintanya Rosulullah sama umatnya..

13. seakan-akan ga rela meninggalkan umatnya, beliau begitu khawatir dengan masa depan ummatnya,.. ummati… ummatii.. *Hikz hiikz

14. Sadarlah saudaraku, pacarmu itu belum halal bagimu..

15. Pacaran itu ngabisin uang, gimana ga, tiap kali jalan mesti ngeluarin uang u/ biaya makan ma nonton, atau kalau yang udah kerja malah tekor.

16. yang seharus’nya bisa buat tabungan nikah.. eh udah abis duluan..

17. iya, mending sih kalau si “dia” yang bersamamu sekarang bakal jadi isteri/suami nya kelak.. lahh kalau bukan?.. apa ga tekor itu namanya?

18. Yahh,, kalau bagi orang kaya mungkin no problem,rugi materi bisa diganti, kalau rugi waktu, nah lho ?

19. waktu habis buat mikirin si dia tiap menit, jam, hari..

20. sadar ga sih hati kita tuh jadi kotor karena di hati dan pikiran kita dipenuhi oleh si dia, yang jelas2 bukan mahram kita.

21. Tiap jam harus lapor dulu, mau berangkat, lapor, udah ampe.. lapor lagi, mau pergi sama temen,, lapor, mau mandi lapor, mau makan.. laper.

22. ini pacaran apa kantor polisi ya?.. hehe ..

23. Pacaran temen’a setan.. nah loh, kalau lagi berduaan ama pacar sebenernya lagi ga berduaan loh, si pacar sebener’a bawa temen.

24. Cuma kamu gk bisa liat aja.. tau ga siapa temennya?.. yaitu setan.. *hhi hiii

25. “janganlah seorang laki-laki berduaan dengan perempuan (bukan mahram) karena yang ketiganya adalah setan” (HR. Abu Dawud)

26. hihiiii serem ya.. pacaran bawa setan kemana-mana…

27. Ah.. sebenernya udah sering denger kan hadist itu tapi ga diamalkan. ga manfaat donk ilmu yang dipelajari.

28. pacaran itu ga berguna.. cuma kadang telat untuk memahaminya.. baru sadar kalau lagi patah hati aja..

29. yang masih pacaran mungkin mereka belum tahu aja kalau mereka nantinya akan menjadi sesuatu yang ga berguna..

30. Emangnya mau dibuang?.. kamu kan bukan sampah.. kamu adalah manusia yang berpotensi untuk menjadi yang berguna,

31. makanya Allooh memberikan akal kepada manusia untuk berfikir..

32. “Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal…” (QS. Yusuf : 111)

33. Sahabat…Swear deh…yg pastinya pacaran banyak madhorotnya, mending dijauhin aja ga usah ikut2an.

34. Kalau ada yg berdalih “Yang penting kami tahu batas2nya”

35. Maka ku katakan, “Haduh kasian sekali ya antum. BATAS seperti apa yang anda maksud?

36. Demi Allooh yg mengutus Rasulullah pembawa risalah kebenaran, ..

37. bahwa kedua tangan, mata, telinga, kaki, dan hati ini semua akn dimintai pertanggugjawaban, di akherat kelak, BUKAN mulut kita yang bicara,

38. tapi anggota tubuh kita yang akan bicara dan menjadi saksi apa yg sudah engkau lakukan didunia sehubungan dgn aktivitas berpacaranmu itu.

39. hiks.. hiks, gusti nu agung, tobat tobat atuh barudak , dan sungguh ku pun dulu seperti itu u,u #BuangPacarmu

40. Bukahkah sudah jelas pesan dari Allooh, “Dan janganlah medekati zina, sesungguhnya itu perbuatan yg sangat keji

41. tuh kan, mendekati’a aja udah dilarang noh, & zina itu sndiri makna’a luas. Bukan sekedar ‘berhubungan badan’ layak’a suami istri yg sah

42. seperti hadist rasul berikut, “Tercatat atas anak adam nasibnya dari perzinahan dan dia pasti mengalaminya.

43. Zinanya mata adalah melihat, zina telinga adalah mendengar, zina lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh,

44. zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah berhasrat dan berharap. Dan semua itu dibenarkan oleh kelaminnya atau didustakan’a’

45. So.. Apa kira-kira PACARAN itu masih pantas dilakukan o/ seorang muslim dan muslimah seperti dirimu, wahai sahabat yang kucintai…?

46. yang cerdas dikit atulah.. Allooh memberikan akal untuk manusia agar digunakan dengan baik,

47. kami sayang kalian semua, tak mau kalian terjebak dalam perangkap setan yg berbuah dosa yang tak disadari.

48. Bukankah Rasul bersabda: ” Wahai para pemuda, barang siapa diantara kamu telah mampu, maka menikahlah, karena ia dapat menundukkan pandangan

49. … Dan barang siapa belum mampu maka berpuasalah, sebab ia akan dapat mengendalikanmu

50. sahabat..kalau udah siap ilmu materi, mental fisik, dll mah silahkan mending nikah… udah halal, berkah, berpahala lagi..

51. tapi, jika belum siap.. maka bersabarlah, berpuasalah.

52. maka tahanlah, simpan rapi dalam diammu, Allooh akan menjawabnya disaat yang tepat & pada orang yang tepat. serahkan urusanmu pada Allooh

53. mantapkan istikharahmu. tenang, tak usah takut kehilangan dia, kalau toh memang dia jodohmu, in sya Allooh akan dimudahkan jalannya.

54. tak usah kita umbar dan obral rasa suka kita dengan berani menjalin hubungan pacaran.

55. So.. yg terlanjur pacaran, Buang pacarmu pada tempatnya,

56. Jangan pernah mendahului Allah dengan berkeyakinan bahwa, Seseorang itu jodoh kita sebelum akad suci itu tiba..

57. ..meni kekeuh pengen dia, meni yakin dia itu jodohnya.

58. Allooh Maha Pembolak-balik hati. Segala sesuatu bisa saja terjadi.

59. Jangan memanen sebelum masanya, Dan Jangan merasa memiliki apa yang belum menjadi hak kita….. #BuangPacarmu

60. berpuasa.. maka kau akn senang saat nanti berbuka.. Maka Janganlah berbuka sebelum waktu’a, .

61. jika kau berbuka sebelum waktunya, maka kau akan menyesal. #Camkan

62. Bukankah rasul bersabda : “Ada dua kegembiraan (kenikmatan) yang didapatkan oleh orang yang berpuasa, ..

63. ..yaitu pada saat berbuka dan pada saat menemui Tuhannya.”

64. Selesai , fiyuuh puanjaaang yah.. silahkan di share ya .

by: @Muda_GakPacaran

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: