SEARCH My Hero” Bismillah..Ku cari pahlawanku..

 

Istri dan jasa nya

istri malaikat

Pesan untuk suami pergauli istri

Wanita dan tulang rusuk dan perasaan

Pasangan yang hebat apa ada nya

 

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

SEARCH My Hero” Bismillah..Ku cari pahlawanku..

Sahabatku siapakah pahlawan itu? Apakah pahlawan itu yang selalu terjun dimedan perang. Ataukah penyelamat khalayak film spyderman. Sering kali kita beranggapan bahwa pahlawan itu yang selalu memegang senjata. Namun coba perhatikan percakapan seorang suami dengan istrinya.

Suami : wahai istriku sesungguhnya aku sangat malu kepadamu.

Istri : malu kenapa wahai suamiku..?*

suami : jika boleh aku mengatakannya wahai istriku.

Istri : katakanlah.. Apa yang ingin engkau sampaikan. Wahai cintaku Tentunya itu suatu kehormatan bagiku.

Suami : istriku sesungguhnya engkau adalah insan yang terkaya bila semua orang boleh mengatakan. Namun semua orang terbungkam dengan ego masing2.

Istri : apa yang sedang engkau bicarakan wahai suamiku.. Aku semakin tidak mengerti.

Suami : sungguh aku sangat malu kepadamu wahai istriku. Sesungguh kekayaanmu tidak sebanding dengan hartaku

Istri : apa?? Bukankah aku makan, minum, itu dari uang belanja yang engkau berikan kepadaku. Bukankah dimana aku berbaring ini adalah dari pemberianmu, bukankah aku berteduh dirumah dari hasil jerih payahmu.. Rumah yang dahulunya kosong kini terpenuhi dengan segala perabot.. Semua itu adalah dari uang yang engkau berikan kepadaku.

Suami : benar wahai istriku semua itu adalah hartaku. Tapi mengapa wahai istriku.. Manusia itu terkadang sombong dengan semua hasil pemberiannya. Terkadang ia bangga dengan semua itu. bisa membelanja, bisa membelikan rumah beserta isinya, bisa membelikan mobil, motor.. Dan apalah semua itu. Seperti halnya aku kepadamu Akan tetapi sesungguhnya apa yang aku berikan itu tidak sebanding dengan keikhlasanmu wahai istriku. Engkau abdikan semua untuku

Istri : ??? Tidak wahai suamiku.. Tanpa engkau disampingku aku tak bisa apa2.. Aku hanyalah seorang yang lemah, Dimana engkau pergi aku selalu menkhawatirkanmu.. Rasa takut selalu mendera disaat melepasmu.. Ciuman dikeningku semakin memintamu agar cepat kembali. Susah payah engkau mencari rizqi untuk menghidupi istri beserta anak2mu. Fajar engkau tinggalkan rumah.. Petang engkau kembali. Sempat terbayangkan oleh ku rasa capek yang ada pada dirimu. Mungkin aku tak akan sanggup jika ada diposisimu

Suami : sungguh aku terkagum kepadamu.. Setiap hari engkau urusi anak2, memandikan mengasuh, memberikan pelayanan terbaik bagi mereka. Bagaimana jika engkau membuka bisnis denganku. Berapa biaya yang harus aku keluarkan untuk itu.

Istri : tidak wahai suamiku.. Itu sudah menjadi kewajibanku.

Suami : sungguh aku sangat malu kepadamu. Engkau bersihkan pakaianku, engkau rapikan, bahkan engkau memasak untukku dan engkau sajikan kepadaku. Engkaupun bersedia melayani aku disetiap aku memintamu.. Tidak pernah engkau menolaknya. Walau engkau disibukan oleh pekerjaanmu. Wahai istriku apa bila engkau berbisnis denganku berapa angka yang harus keluar dari dompetku. Sungguh tak bisa kubayangkan. Mungkin gajiku tidak akan cukup untuk memenuhinya..

Istri : wahai suamiku engkau membuat aku terharu.. bukankah kita diciptakan oleh Alloh untuk saling melengkapi.. Aku adalah tulang rusukmu yang hilang wahai suamiku. Dan kini sebisa mungkin aku akan melengkapinya dari bagianmu yang hilang itu..

Suami : Sesunggunya engkau bukan sekedar tulang rusuk wahai istriku.. engkau adalah pahlawanku ..

ikhlas, ridha, cinta,

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: