4 Aturan Allah untuk wanita By:Ustad Yusuf Mansyur

 

Pandangan mata

Pandangan allah

Jaga Pandangan

Mata kaki tangan jadi saksi

 

4 Aturan Allah untuk wanita

Maha benar Allah dengan segala firman nya…

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.
QS:An-Nuur | Ayat: 31

wanita beriman :

1. menahan pandangannya dan kemaluannya..
2. jangan menampakkan perhiasan
3. menutup kain kerudung hingga ke dada
4. jangan memukulkan kaki agar di ketahui perhiasan yg di sembunyikan.

Dari 4 hal tersebut bisa kita ambil garis besar,…
wanita adalah perhiasan dunia bagi suaminya…
mewajibkan menutup kerudungnya hingga ke dada…
larangan menunjukkan perhiasan yg di pakai…

Memebaca dari ayat di atas,… bisa kita jadikan pelajaran juga, bahwa menunjukkan perhiasan yg kita punya bisa memancing kajahatan,.. mulai dari penjambretan hingga perampokan…

Semua sudah di atur oleh Allah….
maha benar Allah dengan segala firman nya…

Semoga para wanita, baik itu istri, anak, teman dan yang membaca ini menjadi wanita yang sholehah dicintai Allah, suami, dan keluarga. Aamiin

Marilah kita berdoa, bermunajat kepada Allah. Semoga Allah mengampuni kita, dan menghapuskan kita dari segala dosa yang telah lalu.

Ya Allah,
Ampunilah semua dosa-dosa kami, baik sengaja atau pun tidak, berkahilah kami, ramahtilah kami, berikanlah kami hidayah-Mu agar kami senantiasa dekat kepada-Mu hingga akhir hayat.

Aamiin ya Rabbal’alamin

(Cantumkan jika ada doa khusus, agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: