*** DO’A CINTA WANITA SOLEHAH ***

Cinta karena allah 1

Cinta karena allah 2

cinta karena allah 5

 

*** DO’A CINTA WANITA SOLEHAH ***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…….

Didedikasikan untuk muslimah solehah dalam penantian cinta halalnya

Ketika cinta telah hadir tidaklah untuk Yang Maha Mengetahui saat secercah rasa tidak lagi tercipta untuk Yang Maha Pencipta
Izinkanlah hati bertanya untuk siapa ia muncul dengan tiba-tiba…mungkinkah dengan ridha-Nya atau hanya mengundang murka-Nya …….

Ya Allah, jika aku jatuh cinta..
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.
Jagalah agar cintaku padanya tidak melebihi cintaku pada-Mu
Dan izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu

Ya Rabbul Izzati,,
Jika aku merasa rindu..
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu
Yang selalu meridui sujud tasyakur hanya kepada-Mu

Ya Allah aku menikmati cinta kekasih-Mu janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu
Ya Allah jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu
Ya Allah engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu,,,
telah berjumpa untuk taat pada-Mu,,,
telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,,,
telah terpadu dalam membela syari’ah-Mu

Ya Allah peliharalah kami dalam kerahmatanMu dan KeampunanMu yang tidak pernah bertepi..
Dankokohkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukanlah jalan-jalannya, penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tiada pernah pudar, lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu

Siapapun yang memberi karena Allah, menolak karena Allah, mencintai karena Allah, membenci karena Allah & menikah karena Allah, maka berarti ia telah sempurna imannya (HR. Al-Hakim)

Aamiin Ya Robbal ‘Aalamin.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.