Kita Punya Allah  By:Yusuf_Mansur

 

Ya allah kebangitan islam

Bendera dan garuda

Bendera parpol

Parpol-peserta-pemilu-2014

Presiden indonesia

 

Kita Punya Allah

By:Yusuf_Mansur.

Ga usah ngiri sama rizki orang. Ntar orang yang maju, kaya, seneng, jalan2, plesir, eeeehhh kita yang masuk rumah sakit sbb sakit… Santai aja.

oh ya, baiknya kawan2 bedoa loh. sepenuh hati. agar dikasih oleh Allah, pemimpin yang benar baik lahir batin luar dalem. masih ada waktu bedoa.

tambahin doanya agar dikasih juga seperangkat pemerintahan&pemimpin ynag benar2 bela kepentingan nasional&mau ngejaga negerinya.

tambahin lagi doanya, agar dikasih pemerintahan&pemimpin, yang niat banget nyejahterain rakyatnya. bukan golongan, apalagi dirinya.

tambahin terus… jangan ampe membawa visi misi negara2 asing yang cengkramannya kuat. supaya Indonesia berdaulat. asing boleh masuk. tapi dalam kesetaraan.

tambahin lagi doanya, supaya pemerintahan&pemimpin terpilih, banyak ngajak ngomong rakyatnya. terutama soal peluang&masa depan.

rakyat ada koq duit. rakyat mampu koq. kalo buat cari investor aja mah, +tenaga ahli, rakyat Indonesia, banyak2 duitnya&puinter2.

minim2 kalo rakyat diajak bicara, masing2 ngasih 100rb aja, maka 200jt rakyat bisa ngasih 20T. buat Negara supaya ga tergantung negara&bangsa lain.

itu kalo 100rb. kalo semua cincin, gelang, anting, kalung, giwang, +cincin kawin, dicopot? sedang bisa lebih dari 1jt dah nilainya? 200T tuh.

asal ajak bicara rakyatnya. jangan ampe tau peluang, tapi diem2 sendiri sama pengusaha2 dalam&luar negeri aja saling bicara nya. tar tau2 kejual lagi aja.

rakyat pasti demen diajak bicara. umumin terus dah tiap hari di tv. ajak ngomong rakyatnya. “eeehh rakyat… ni ada peluang… mau ga?” gitu…

pemerintah ada mekanismenya. ada rulesnya. paham. maka semoga memancar ruhnya ke rakyat hingga rakyat percaya, mencintai, mendukung&mendoakan.

Bisa apa kita? kecuali berdoa? kita hanya bisa tau, gak bisa Mau Tahu. denger, gak bisa Mau Mendengar. bicara, liat, iklan2 kampanye. tapi gak Mau Membaca&Melihat.

Ditunggu di Istiqlal, tgl 30 Maret. Pagi2 dah datangnya. Sekalian ngaji, skalian doain pemerintah&pimpinan lama&yang dulu2&yang akan datang.

Kita punya Allah. Dan DIA lah Yang Punya Negeri ini, dan semua negeri di dunia. Kepada-Nya lah kita berdoa&bertawakkal. Salam. Merdeka.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: