“Maukah Kamu Berpakaian Seksi Tapi Disiksa?” by @IslamDiaries

Seksi tapi siksa

Seksi di dunia

 

“Maukah Kamu Berpakaian Seksi Tapi Disiksa?”

Bismillah. Assalamu’alaikum.

1. ‘Seksi Tapi Disiksa’… Apa ya maksudnya?

2. Itu maksudnya wanita yang berpakaian tapi telanjang. Loh.. Emang ada?

3. Sekarang para wanita sudah banyak yang mulai membuka aurat. Sudah banyak yang berani membuka paha atau pakaian tipis menerawang.

4. Parahnya… Ynag berpakaian kayak gini dari segala umur. Kita bisa liat yang tua berusaha jadi muda, yang muda berusaha jadi tua.

5. Pakaian yang dipakai sangat sangat membuka aurat mereka, nyaris telanjang….

6. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

7. “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat:

8. [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan

9. [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring.

10. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.”

11. (HR. Muslim no. 2128)

12. An Nawawi dalam Syarh Muslim ketika menjelaskan hadits (berpakaian tapi telanjang) di atas mengatakan bahwa ada beberapa maknanya:

13. Makna pertama: wanita yang mendapat nikmat Allah, namun enggan bersyukur kepada-Nya.

14. Makna kedua: wanita yang mengenakan pakaian, namun kosong dari amalan kebaikan dan tidak mau mengutamakan akhiratnya

15. … serta enggan melakukan ketaatan kepada Allah.

16. Makna ketiga: wanita yang menyingkap sebagian anggota tubuhnya, sengaja menampakkan keindahan tubuhnya.

17. Inilah yang dimaksud wanita yang berpakaian tetapi telanjang.

18. Makna keempat: wanita yang memakai pakaian tipis sehingga nampak bagian dalam tubuhnya.

19. Wanita tersebut berpakaian, namun sebenarnya telanjang. (Lihat Syarh Muslim, 9/240)

20. Lihatlah ancaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

21. Memakaian pakaian tetapi sebenarnya telanjang, dikatakan oleh beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam,

22. “wanita seperti itu tidak akan masuk surga & tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.”

23. Perhatikanlah saudariku, ancaman ini bukanlah ancaman biasa. Perkara ini bukan perkara sepele.

24. Jika ancaman ini telah jelas, lalu kenapa sebagian wanita masih membuka auratnya di khalayak ramai?

25. Pengen dipuji ‘Wih cantik banget lo’ atau ‘Wih seksi banget sih’. Mau dipuji kayak gitu?

26. Terus… Kalau udah dipuji… Lalu apa?! Gak ada apa apa kan?

27. Sadarlah, wahai saudariku! Taatilah Allah dan Rasul-Nya! Mulailah dari sekarang untuk merubah diri menjadi yang lebih baik ….

28. Semoga Allah melindungi keluarga kita dan generasi kaum muslimin dari musibah ini.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: