Aku Terima Cintamu

 

Aku terima cinta mu

 

>>**Bismillahirrahmanirrahiim**<<

<> Aku Terima Cintamu <>

Aku terima cintamu dengan lafaz akadmu
Tuk bersedia menikah denganku
Dengan itu, maka aku sudi dan siap terima
Tanggung jawabku sebagai istrimu

Subhanallah…..

Allah telah mengatur segalanya dengan begitu rapinya
Jadi, apa yang kita risaukan?
Biarkan Allah yang mengaturnya,
Dan yakinlah ditangan-Nya semua akan baik-baik saja

Sehingga menjadikan mawaddah warahmah
sebagai motif cinta untuk menemukan jodoh kita

Cinta yang membawa ketenteraman, ketenangan dan
kebahagiaan dalam mengarungi bahtera rumah tangga
hanya dengan mengharap keridhaan Allah semata

Yaa Rabb…..
Cinta yang datang semata-mata karena-Mu.
Cinta itu juga akan pergi semata-mata karena-Mu.

Maka berikanlah aku keikhlasan dalam menerima
datang dan perginya cinta yang telah Engkau fitrahkan
kepada setiap diri hamba-Mu

Serta sisikanlah aku dalam penjagaan-Mu
Siang maupun malam ketika cinta itu datang
dan pergi seketika dari diri ini

*_* ::: Aamiin Ya Robbal’alamiin ::: *_*

Salam santun erat selalu dalam bermunajat kepada-Nya

Comments are closed.