ANDA MUSLIM? MOHON BACA TULISAN INI! By : Setia Furqon Kholid

 

Pacaran Haram

cinta-dunia-takut-mati dan sia 2

 

Korupsi

Musik

Bukan Teroris

ANDA MUSLIM? MOHON BACA TULISAN INI!
Salah satu strategi zionis adalah membuat orang Islam lupa dengan ajaran agamanya.
Beberapa strateginya:
1. Dihembuskan kata “CINTA” untuk menjadi kegaluan anak muda hari ini. Berapa banyak yang asyik berduaan, cari gebetan, berlomba memberikan kehormatan untuk sang pacar. Bakti pada orang tua semakin tak ada, semangat meraih prestasi semakin menipis.

2. Dibuatkan ekonomi kapitalis dan syaitanis. Orang muslim yang banyak disetting untuk jadi tamu di negeri sendiri. Sumber daya alam dikeruk habis, kita nggak ngerti. Atau pura-pura nggak ngerti untuk dapat keuntungan pribadi. Riba merata dimana-mana. Penipuan berkedok bisnis atau investasi makin menjadi. Keberkahan semakin sulit ditemukan. Yang bekerja disibukkan dengan pekerjaannya. Sholat dilupakan, maksiat digencarkan.
Bahkan beberapa perusahaan mewajibkan karyawatinya tak berkerudung bahkan memakai pakaian ngetat dan seksi. Jangan heran perselingkuhan semakin marak.
Ekeseutif muda diuji dengan wanita dan harta. Bangga dengan kekayaan yang fana, menghamburkan dana padahal nanti akan ditanya.

3. Sistem pendidikan yang carut marut. Standar keberhasilan pendidikan selama bertahun-tahun ditentukan lewat nilai ujian 3 hari yang penuh unsur pembodohan. Otak lebih dihargai ketimbang karakter. Jangan heran jika nanti terlahir hakim koruptor, guru cabul, atau guru besar plagiat. Karena otaknya jenius, tapi hatinya rapuh. Anak soleh yang tak berhasil di ujian dikatakan anak bodoh, yang ahli musik dipaksa dapat nila baik di pelajaran eksakta.
Jangan heran kalau banyak lulusan sarjana yang nganggur hari ini. karena mereka kebingungan arah “Mau jadi apa?”. “Apa keahlianku?”

4. Sistem politik yang labil. “Tak ada kawan dan lawan yang abadi. Yang ada kepentingan diri sendiri yang abadi”. Capres sibuk pencitraan, parpol sibuk pasang baligho, menghabiskan uang rakyat triliyunan rupiah. Caleg yang gagal banyak yang sres, sebagian jadi penipu untuk mendapatkan uangnya yang hilang dalam spekulasi yang penuh ketidakpastian. Rakyat semakin melarat, yang miskin semakin prihatin. Yang kaya semakin jumawa.

5. Berikan label “TERORIS” untuk semua orang yang terlalu fanatik dengan agamanya. Pengajian dicurigai, ta’lim semakin sepi, diganti dengan higar bingar sajian musik yang erotis, sebagiannya buat sensasi artis. Menjalankan sholat, shaum dan berjilbab jadi hal aneh, pacaran, sex bebas dan narkoba disebut biasa. Karena tekanan hidup semakin berat, pelampiasannya hiburan di negeri ini semakin laris. Mal semakin padat, minimarket semakin berhasil mendepak pedagang tradisional. bahkan cafe dan pijat plus-plus semakin menjamur.

Dalam satu hadis Nabi Muhammad salallahu ‘alaihi wassalam telah menggambarkan umat di akhir zaman seperti buih.

“Akan datang umat-umat yang berkerumunan ke atas kalian seperti kerumunannya orang-orang yang makan pada satu pinggan.”
Maka seorang bertanya : “Apakah jumlah kami pada ketika itu sedikit?”
Nabi menjawab: “Bahkan jumlah kamu pada saat itu ramai.

Akan tetapi keadaan kamu seperti buih-buih di lautan. Dan sesunguhnya Allah akan mencabut dari (hati) musuh-musuh kamu rasa takut terhadap kamu serta akan ditimpakan (penyakit) al-Wahn di dalam hati-hati kamu.”

Para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah! Apakah al-Wahn?”
Baginda menjawab: “Cinta kepada dunia dan takut mati.”
(Sahih – Hadis riwayat Abu Daud, Kitab al-Malahim: Bab: Fi Tada al Umam ‘Alal Islam, jld. 4, ms. 484, no: 4297)

Semoga kita terhindar dari penyakit wahn, dan menjadi golongan orang-orang yang diberikan hidayah oleh Allah. Aamiin.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: