Papa Minta Saham.Reza Chalid

 COPAS

Reza Chalid yg disebut -sebut mafia minyak kelas dunia, penyetor duit besar ke para elite di Indonesia, dan bandar dari para Capres yg dalam kasus Papa Minta Saham kabur dan konon menjadi buron, menurut TL yg saya baca nongol di acara Nasdem.

Saya jadi ingat tahun 2008 saya masih menjadi Pimred Koran Indonesia Business Today pkl 12 malan saya dicegat intel disuruh menurunkan/mencabut foto di master koran kami, buron Djoko S Tjandra ( Mulia Grup) yg siap proses cetak. Foto yg kami pasang adalah saat buron Djoko Tjandra yg waktu itu dalam status buron masih bisa mantu gede -gedean di Hotel Mulia, dan didatangi para Menteri termasuk oleh suami Ibu M (Alm Pak TK).Rupanya di kantor kami ada mata -mata yg lapor ke BIN.

Setahun lalu saya pernah ngobrol dengan kerabat konglomerat pengemplang BLBI dan menyebut kerabatnya yg status buron dan sekarang ngendon di Singapura , ternyata kerap pulang ke Indonesia dan sering mengadakan pesta.

Kalau Anda rakyat yg WARAS , apakah Anda mau bilang negara kita ini BAIK -BAIK saja? Keadilan sdh ditegakkan? Para taipan penguras aset dan kekayaan negara dan penyerobot duit rakyat meski status buron namun masih asyik bermain dengan para elite????

Apakah Reza Chalid akan kembali jadi bandar Pencapresan 2019 ini sehingga ia dibiarkan berkeliaran meski statusnya buron?

Oh ya dalam dokumen Papa Minta Saham itu Reza Chalid sempat nyebut kasih bantuan ke Prabowo -Hatta Rp 500 miliar. Pak PS merasa gak pernah menerima apalagi melihat duit itu. Bahkan Pak PS ingin kasus Papa Minta Saham disidangkan supaya duit 500 miliar itu ketahuan berhenti di siapa?? 😁😁 Lumayan kalau duit bisa diambil bisa buat traktir rakyat yg susah ..🙏🙏 ( ngomong2 kalau Prabowo -Hatta yg gak dijagoin saja kata Reza dikasih 500 miliar, berapa yg diberikan untuk yang dijagoin ya???????).

Riza chalid

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: