RENUNGAN TAHAJUD .

 

Allah purnama

Rebahkanlah tubuh ini dalam keampunanMu,
perlindunganMu,
penjagaanMu dan tetap dalam keimanan serta ketakwaan kepadaMu.

Ya Allah bersihkanlah pikiran dan hatiku,
agar diriku bisa semakin dekat denganMu.
Dan bisa menjalani hari-hariku menjadi lebih indah,
bahagia dan semangat.

Ya Allah lelapkanlah diriku dalam syukurku kepadaMu dan bangunkanlah di sepertiga malam agar bisa menjalankan sunah utamaMu.

sampaikan bila ada doa khusus anda disini agar bisa kita aamiinkan bersama.

semoga doa-doa yang kita panjatkan akan menjadi kekuatan yang menguatkan langkah perjuangan kita.

Aamiin.

Ya Allah perbaikilah rizkiku, ilmuku, karirku dan keimananku agar esok hari lebih baik dari hari ini dan terus menanjak di tiap harinya.

aamiin.

*“Dzikir Cinta”*

Allah muhammad 1

RENUNGAN TAHAJUD .

Segala puji bagi Allah; yang dengan nikmatNya sempurnalah semua kebaikan. Segala puji bagi Allah; atas semua keadaan.

Iri pada apa yang DIMILIKI mencederai hati. Iri pada yang DIINFAQKAN menguatkan jiwa. Cemburu pada ILMU yang DIAMALKAN, menyemarakkan cita

Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; niscaya Allah mengetahuinya.. {QS2:197}

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; melihatnya, mencatatnya, memujinya, melipatkan, & membalasnya; sempurna.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; meski tersembunyi, walau rahasia; meski tak diakui, walau dirasa tiada.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; kecil ataupun besar; sedikit maupun banyak; sekali, juga berulang-ulang.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; siang ataupun malam, pagi maupun petang, dalam terik, dingin, & hujan.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; dengan itu Dia kurniakan mudah bagi yang sulit, lapang bagi yang sempit.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; menggugur dosa, menutup aib, menaikkan derajat, memudahkan jalan surga.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; pujian, terima kasih, & balasan dari langit amat cukup jadi pembahagia.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; raihlah lezatnya ikhlas; merahasiakan ‘amal seakan menyembunyikan dosa.

“Apapun yang kalian kerjakan berupa kebaikan; Allah mengetahuinya”; jaminan dariNya, agar kita terus berkeshalihan walau dunia menutup mata.

Ar Razzaq. Atas asma ini; keyakinan yang tak utuh akan menambahkan peluh pada jalan ikhtiyar yang harus kita tempuh.

#Salim A. Fillah#.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: