SATU HATI, SATU FIKIR , SATU GERAK …..

Jamaah tablig satu pikir

Sunnah nabi di hidupkan G+

Sunnah menebar G+

 

Dakwah Masturoh

SATU HATI, SATU FIKIR , SATU GERAK …..

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar……

Islam Di Zaman Moderen, Laki-Laki Meninggalkan Shalat Berjamaah di Masjid Dianggap Lumrah, Wanita Yang Mengaku Islam Namun Tidak Menutup Aurat Dianggap Biasa, Perempuan Berjilbab Tapi Menggunakan Pakaian Ketat di Anggap Islami dan Fashionable ini Kemajuan atau Kemerosotan Ummat ?

Katanya Islam Harus Mengikuti Perkembangan Zaman, Sehingga Sunnah Rasulullah dikubur Dalam-Dalam, Yang Mempertahankan Sunnah dianggap Aneh, Bahkan di Tertawakan. Yang Berdakwah dengan Berjaulah dicari DalilNya, Dianggap Bid’ah, Sesat, Menyesatkan Bahkan di Fitnah & dihalang-Halangi…..
Mereka Yang Beritikaf di Masjid di Usir Seperti Binatang, Mereka Sperti Begitu Hina….

Tapi Yang Bermaksiat Kepada Allah Justru dibiarkan, dan bahkan difasilitasi oleh orang-orang yang mengaku Islam…. Mereka Para Penentang Dakwah Apa Bedanya Dengan Kaum Kafir Quraisy ????
Kebanyakan Orang-Orang Yang Banyak Menghabiskan Waktunya di Pesantren dan Bangku Sekolah Agama Justru Menjadi Ahli-Ahli Mimbar Yang Menjual Ilmu Mereka. Menentang Keras Para Pekerja Dakwah Yang Berjuang Mengorbankan Waktu, Harta dan Diri Mereka Untuk Ishlah Diri, dan Mengajak Orang Lain Taat Kepada Allah.

Indonesia Dikenal Sebagai Negara Islam Terbesar di Dunia Namun Orang-Orang Islam di Indonesia Sesungguhnya Sangat Menyedihkan, Mereka Tak Ubahnya Seperti Seekor Singa Malas Yang Sedang Tertidur Pulas Dengan Domba-Domba disekeliling Mereka.

Semoga Asbab Perjuangan Para Pekerja Dakwah Menjadi Asbab Hidayah dikampung Seluruh Alam dan orang-orang berilmu Agama Ikut Mengamalkan Segala Yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah SWT Mempercepat Terbitnya Matahari Hidayah.
**Semoga Bermanfaat**

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Iklan

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: