—– NOTED TO LADIES —–

 

Aurat terjaga

Aurat sayang ayah dan sdr

Aurat Pengakuan

 

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

—– NOTED TO LADIES —–

1. Bunga yang kembang dan cantik itu jarang yang wangi, begitulah juga orang yang cantik, kebanyakannya jarang berbudi #kabur *maaf *keceplosan

2. Coba aja bilang ke dia ‘kamu cantik’ langsung deh gede kepalanya, merah deh mukanya.

3. Namanya juga manusia, senang bila dipuji kecewa bila dikeji *maklum

4. Tetapi lain halnya kalau kita merasa diri ini miskin dengan RabbNya

5. Terasa kerdil jika berhadapan dengan pujian dan sanjungan manusia

6. Wanita yang cantik selalu ditimpa “perasaan” karena sadar dirinya punya kelebihan.

7. Kata nya orang sih wanita cantik banyak maunya. ngerasa bangga, semua ingin dimilikinya

8. Kalau memang doi seorang isteri yang sadar akan kecantikannya maka suamilah yang menjadi mangsa hehe.

9. Lebih kasian lagi kalau si suami cuma suka akan kecantikan istrinya. Cuma sayang sama istri atas dasar kecantikannya.

10. Coba buat kaya gini ‘kamu cantik karena aku mencintaimu , BUKAN aku mencintaimu karena kamu cantik’??

11. Lebih keren lagi kalau kecantikannya itu untuk penambah semangat si suami nanti untuk berdakwah dijalanNya *Masya Allah^^

12. Asal tau aja keutamaan dan nilai diri seorang wanita itu sama, nggak ada cantik atau tidak, yang membedakan yaitu akhlaknya

13. Istri yang berakhlaq indah itu yang taat pada suaminya??, INGET SUAMI BUKAN PACAR

14. Wanita yang cantik tetapi tidak berbudi PARAH, tapi lebih parah lagi istri yang cantik tapi durhaka pada suami *Na’udzu billah

15. ibarat kata seperti buah mangga muda, luarnya segar dalamnya asem *emaap._.

16. Sebaliknya wanita yang kurang cantik tetapi berakhlaq mulia, taat sama suaminya, sentiasa mencari keridhaanNya

17. ibarat kata seperti buah duren, luarnya serem, dalam nya manis tak terkira *mantap.

18. Antara buah mangga muda dan buah duren so pasti banyak yang memilih buah duren dong, kasian ya buah mangga muda muehehe

19. ibarat gadis yang mempertontonkan kecantikan.Katanya sih nanti banyak yang ngeFans tetapi tidak sadar cuma jadi mainan

20. Wanita yang kurang cantik juga kalau ngga berakhlaq mulia, akan menyakitkan hati dan mata

21. ibarat kata buah Pare, luarnya gak menarik apalagi rasanya paittt banget *mual*

22. Jangan bangga , jangan juga risau akan paras rupa yang kita punya untuk dapetin kasih sayang dari si dia

23. Yang harus Ukhti lakuin itu berlomba2 menjadi wanita yang bertaqwa dan berakhlaq mulia, Niscaya disayangi Allah serta makhluk-makhlukNya

24. Seharusnya diri yang dikaruniakan Allah dengan nikmat kecantikan senantiasa resah jiwanya

25. Bukan karena takut hilang karunia itu dari diri, Bukan juga karena ada yang iri hati dan mau menganiayai atau menandingi kecantikan sobat

26. Resah adalah karena menghitung pahala” akibat pujian manusia yang bakal menjerumuskan dirinya ke jurang neraka *Astaghfirullah??

27. Apalagi jika kecantikan itu hidangan setiap cowo, cantik indah tetapi hina kan gak banget, lalu Menjadi mainan nafsu dan Syaitan

28. Bersyukur aja dengan Nikmat yang sudah Allah kasih, Baik buruk, cantik itu adalah pemberianNya jadi gak usah galau Ukhti *kalem~

29. Yang berwajah cantik maupun kurang cantik sama2 perlukan persediaan untuk kelak nanti di akhirat ukhti.

30. Akan tiba saatnya juga dimana yang cantik akan dikerumuni oleh cacing dan ditimbun tanah di liang lahad yang gelap dan sunyi *Astaghfirullah??

31. Jadi mau yang cantik nya cetar kek banget kek tetep aja ujung2nya balik ke tanah ukhti *kalem~

32. Sebelum segalanya terlewat mari kita sama2 bergandengan menuju puncak taubat yuk Ukhti

33. Asal manusia adalah dari setetes mani yang hina. Sehina itulah pula dirimu wahai wanita *kalem~

34. Kenanglah nasib diri dihari penghisaban. Segala pinjaman Allah itu Untuk apa digunakan?

35. ” Lembutkan hati, tenangkan perasaan, lihatlah kepenjuru alam, Dimana saja mata menjurus disana ada tanda keagungan Allah “

36. ” Angkat kepala ke langit biru, tundukkan wajah kebumi yang hijau, lihatlah kilauan mentari, percikan cahaya bulan dan bintang “

37. sesungguhnya pada segalanya keindahan itu terkandung pengajaran yang sangat berarti untuk kita

38. Dan apa saja nikmat yang ada padamu dari Allah lah datangnya

39. dan bila kamu ditimpa kemudaratan maka hanya padaNya lah kamu meminta pertolongan.” (An-Nahl:53)

ALHAMDULILLAH SELESAI~

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

[ MUDA BERDAKWAH! @MudaBerdakwah ]

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: