*** AKU TIDAK TAHU HARI IBU, YANG AKU TAHU, HANYA IBU!***

Lelaki sukses lihat ibu dan istri nya G+

 

*** AKU TIDAK TAHU HARI IBU, YANG AKU TAHU, HANYA IBU!***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…..

Ibuku Tercinta !
Banyak orang mengucapkan “Selamat Hari Ibu”, namun aku selalu mengkhawatirkan KESELAMATAN mu di kuburmu.

Ibuku Tercinta !
Banyak orang menunggu 22 Desember untuk mengingat ibunya, namun aku selalu mengingatmu dalam DOA ku di setiap hari.

Ibuku Tercinta !
Banyak orang riuh ucapkan kata cinta untuk ibunya — setahun sekali,
namun aku memohon KESELAMATAN mu kepada Allah
antara azan dan Iqamah, saat setiap sujudku, di penghujung malam.
Itu hanya sebagian kecil,wujud cintaku untukmu.

Ibuku Tercinta !
Hari ini banyak orang memuji ibunya, namun aku sedang sedih,
karena aku belum sepenuhnya BERBAKTI untukmu.

Ibuku Tercinta !
Dulu Ibu selalu bilang :
“Cukup bagiku, punya ANAK YANG SHOLEH / SHOLEHAH
yang TA’AT pada RABB nya, yang TEGUH di atas SUNNAH NABI-nya, yang bisa memberi KEBAIKAN bagi SESAMA nya, itu lebih baik dari materi yang melimpah”.

Ibuku Tercinta !
Maafkan anakmu, karena belum bisa sempurna kupenuhi harapanmu.
namun aku selalu berusaha, agar HARAPAN mu bisa terwujud.

Ibuku Tercinta !
Engkau salah satu pintu dari DUA PINTU SURGA ku, namun engkau telah pergi,
berarti satu pintu itu telah tertutup !

Ibuku Tercinta !
Ku ingin engkau kembali agar kudapat menyempurnakan bakti, namun itu sudah tidak mungkin.
Aku hanya bisa mendoakanmu dan berjuang memenuhi HARAPAN mu.

Wahai anak² para ibu!
Sudahkan engkau jadi anak PENYELAMAT bagi ayah dan ibumu di AKHIRAT?

semoga tulisan kecil ini bisa menjadi renungan dan bermanfaat.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

By ;
@MudaBerdakwah.

Comments are closed.