Inikah Delapan Tanda 2019 Ganti Presiden? Ngelmu .Com

Inikah Delapan Tanda 2019 Ganti Presiden?
**************************************************
Tagar @2019GantiPresiden sepertinya akan jadi kenyataan. Sedikitnya ada delapan tanda pada tahun depan kita akan memiliki presiden baru.

Kesimpulan tersebut disampaikan oleh Mulyadi dalam tulisannya di Harian Momentum. Ketua Komunitas Selamatkan Anak Cucu Indonesia itu menuliskan pengamatannya dengan judul: Apakah Tuhan sedang Bicara pada Rakyat Indonesia lewat “Delapan Tanda”?

Berikut nukilan delapan tanda yang dimaksud Mulyadi dalam tulisannya yang viral di media sosial.

Pertama, saat Deklarasi Damai untuk Pemilu 2019, semua burung yang dilepas capres dan cawapres langsung terbang bebas. Kecuali burung di tangan Ma’ruf Amin. Bukannya mengangkasa, justru jatuh tersungkur.

Kedua, saat pengambilan bola untuk menentukan urutan pengambilan nomor. Dari 10 bola, Sandiaga dan Ma’ruf Amin yang mengambil secara bersamaan masing-masing mendapat bola no 1 dan 10.

Ketiga, saat Prabowo dan Jokowi mengambil nomor urut capres. Hasilnya terbalik dari nomor urut ketika Pilpres 2014. Prabowo nomor 2 dan Jokowi nomor 1. Faktanya, selama pilpres langsung, nomor genap selalu jadi pemenang.

Keempat, Ijtimak Ulama 2 merekomendasikan capres bernomor urut 2. Lalu Prabowo menandatangani 17 poin Pakta Integritas. Uniknya, ini sesuai dengan tanggal lahir Prabowo. Kemudian, jika 17 dijumlahkan maka hasilnya 8. Sesuai dengan rekomendasi Ijtimak Ulama untuk presiden ke-8 RI.

Kelima, nomor urut partai pengusung utama Prabowo-Sandi pas dengan 212 dan presiden ke-8. Gerindra 2, PAN 12 dan PKS 8. Jadi, 212 untuk presiden RI ke-8.

Keenam, ada papan reklame Jokowi yang roboh ditabrak truk di Bekasi hingga supirnya meninggal dunia.

Ketujuh, saat berkunjung ke Pandeglang, Banten di siang hari yang terik, tiba-tiba terdengar gelegar halilintar yang mengagetkan warga.

Kedelapan, saat pawai obor Asian Games, api obor yang dibawa lari Jokowi mati.

Inikah delapan tanda 2019 ganti Presiden?

Tanda

 

Pelepasan burung

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: