#Cowok2 pede nikah gih # * by Irma Rahayu *

 

Lelaki sejati melamar

Laki 2 ayo nikah

Lelaki-tahu-wanita-inginkan-yang-terbaik

Laki 2 pemberani

Lelaki wahai biru

 

#Cowok2 pede nikah gih #

Napa cowok single sekarang pada ga pede nikah yak….

Perasaan cowok2 sekarang pada ngga pede nikah dengan alasan belum punya rumah dan kendaraan? Belum semilyar tabungan atau karier belum tinggi??

Buseet deh, kalah ama bapak gue dan temen2nya jaman dulu. Modal gaji bulanan, rumah kontrakan, berani lamar sang pujaan dan nikah sederhana

Pada nunggu kaya? Keburu botak mas
Pada nunggu punya rumah? Keburu lo mati muda bang

Pantesan mungkin banyak cewek galau liat laki pada ngga pede la yau…
Dooohh… Penyakit takut MISKIN beneran melanda umat lelaki masa kini

Alasan ngga pede karena liat ceweknya lebih tinggi kariernya? Lebih kaya tongkrongannya? Ya elaaah… Pake rok aja sanah
Mana pede lo ??

Jadikan sebagai tantangan donk, masa ngga brani nunjukin kalau lelaki sekarang ngga modal tampang ama tongkrongan, tapi punya skill & kerja keras

Asal tau ni bang/mas.. Perempuan jatuh hati bukan pada lelaki kaya raya, tapi pada lelaki kaya akan usaha..
Kec lo nyari cewek matre di laut

Lo contoh bapak2lo tuu, mereka berani hidup denang nyokaplo walau belum mapan dan punya segalanya. Mereka berjuang bareng… Itu yang sweet and kereen ????

Bang… Mas… Stop banyak alasan buat nunda nikah. Masih muda lah, belum mapan lah, ngejar karier lah…
Ngomong aja jujur : TAKUT DITOLAK ??????

Gue salut kalau denger cerita bapak2 zaman dulu, mereka sanggup ngadepin penolakan baik dari target yang lagi di pepet ampe camer yang butuh martabak ??

Mereka ngga cemen dan ragu saat pedekate dan nyatain perasaannya pada sang pujaan hati. Ngga malu bilang belum punya tapi MAU dengan keras untuk usaha

Makanya liat… Bapak2lo sekarang sukses. Karena mereka mulai tanpa ada rasa ragu dan penakut kayak lo pada

So jangan nunggu lo botak atau pitak baru nyatain perasaan lo ama si dia
Jangan nunggu beli merci buat bisa ngelamar pujaan hati lo

Ni gue cewek, ngasih tau rahasia cewek :
Kami mudah jatuh hati sama lelaki yang gigih berjuang dapatkan hati kami, walau mereka KERE !!

Karena buat kami, lelaki KERE ngga berarti ngga bakalan KAYA, karena kami akan sepenuh hati dukung dia selama kesetiaan jadi jaminan

Tuh… Udh gue bocorin rahasia dapatkan hati cewek..
Silahkan lo pake, bismillah dan pede segera.
Sebelum si dia capek nunggu & cari yang lain ??

Masih RAGU?? Pake rok ajah sanah hahahahaha

* by Irma Rahayu *

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: