*** CANTIK ITU ANUGRAH ATAU MUSIBAH .***

Kecantikan dan budi pekerti G+

*** CANTIK ITU ANUGRAH ATAU MUSIBAH .***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…..

Kecantikan sesungguhnya adalah anugerah yang Allah berikan kepada setiap wanita. Pada dasarnya setiap wanita memiliki kecantikan itu masing-masing. Mulai dari kecantikan fisik maupun hati.

Namun terlepas dari itu semua, banyak dari kita menyalah artikan sebuah kecantikan. Bahwa yang namanya cantik, harus selalu memiliki fisik yang sempurna. Padahal, tidak semestinya juga tolak ukur sebuah kecantikan itu dinilai dari sempurnanya bentuk fisik seseorang.

Inilah awal mula timbulnya sifat kufur nikmat dalam diri. Saat rasa ingin menjadi yang paling cantik ataupun merasa diri paling tercantik, merupakan akar dari masalah-masalah yang timbul dalam diri. Alhasil, ketika fisik tak sempurna, maka Allah lah yang sering kali kita jadikan sasarannya.

Berbeda lagi dengan mereka yang dianugerahkan sempurnanya bentuk fisik. Dengan merasa diri paling cantik dan memandang orang lain memiliki kesempurnaan fisik dibawahnya, seringkali cantik yang dimilikinya dijadikan alat dasar menghina bahkan merendahkan orang lain. Padahal jelas, cantik yang dimilikinya adalah titipan Allah semata.

Cantik tak selamanya dikatakan sebagai sebuah anugerah. Karena banyak diantaranya yang cantik, namun menjadi sumber dari timbulnya segala dosa. Yaitu ketika kecantikannya tidak dijaga dan dimurahkan terbagi ke laki-laki yang bukan mahromnya.

Ada sekian banyak wanita yang kurang menyadari letak kecantikannya.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

{GOEN HDP}

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: