—– SHOLEHAH IS EASY —–

 

Hijab Rupa titipan

Hijab Oki

Hijab Syar'i

Jilbab karena ingin disayang allah

Jilbab menutup aurat

 

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Sebelum kita mulai Status pagi, alangkah baiknya, yok kita baca lafadz Basmallah dulu.

—– SHOLEHAH IS EASY —–

1. Wanita sholehah dilihat bukan dari wajahnya, melainkan dibelakang wajahnya itulah yang menarik hati??

2. Sebenarnya sholehah itu mudah ukhti, nggak sesulit apa yang ukhti. fikirkan

3. Semua wanita bisa menjadi sholehah kalau toh memang punya niat untuk kesana

4. Iya betul semua butuh proses, coba ikutin step by step berikut yok :

5. #Pertama, Coba usaha untuk selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala

6. Coba usaha pake lisan dengan bertutur kata yang benar, sopan serta santun kepada siapapun

7. Coba dengan membiasakan diri untuk pribadi yang berakhlaq mulia, contoh seperti Aisyah, Maysitoh atau Bunda Khodijah

8. Coba belajar untuk menutupi aurat

9. Coba utamakan cinta kepada Allah, cinta yang lainnya dipinggirin dulu , taro dilemari juga boleh??

10. Coba gunain akal pikiran dengan bijak dalam menghadapi setiap masalah.

11. Cobalah mempunyai sifat lembut dan ramah serta penuh kasih sayang diantara sesama..

12. Dan cobalah untuk menjaga pergaulan ukhti, jangan sampai kita terjerumus kepergaulan yang gak bener

13. Nah kalau step step tadi sobat milikin udah deh ukhti dapet penghargaan miss sholehah hehe *in sya Allah

14. Kalau belum, milikin ayo usaha biar bisa milikin step2 tadi, dari pada nanti jadi wanita yang gak dipengenin *na’udzu billah min dzalik

15. Pasti untuk langkah pertama itu sulit tapi kalau dicoba terus kesulitan itu akan berbuah kesenangan

16. Nah gampang kan sholehah itu ukhti ? Silahkan mencoba semoga lancar (tepok tangan buat Ukhty ) *TAKBIR

17. Yah tapi ane gak punya dana untuk beli perlengkapan sholehah hihi acak” lemari emak ente pasti nemu deh

18. Kalau gue pake pakaian yang syar’i diketawain terus sama temen2 yah yang kayak gitu mah senyumin aje ukhti

19. Kenapa ane harus jadi wanita sholehah ? emang gak mau punya suami yang sholeh ?, penjahat aja gak mau pendampingnya jahat juga

20. Ayok ukhti masih ragu untuk jadi sholehah ? ikutin aja step2 itu buat Bidadari cemburu

21. Kalau ukhti udah sholehah, pasti rejeki datang, jodoh pun enteng *in sya Allah*

ALHAMDULILLAH SELESAI~

# kita sama2 belajar untuk jadi pribadi yang sholehah, serta cantik dimata Allah??

#kita disini sama-sama saling mengajak dan mengingatkan??

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih

[ MUDA BERDAKWAH! @MudaBerdakwah ]

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: