Marcell Siahaan Rajin Salat Tahajud karena Anak

Marsel

*** Marcell Siahaan Rajin Salat Tahajud karena Anak ***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akhbar

Marcell Siahaan melakukan banyak persiapan sebelum memberi nama putra ketiganya, Seth Ananda Siahaan. Nama tersebut disepakati Marcell dan Rima sebelum anaknya lahir.

Seth yang diambil dari nama Nabi Syits dalam literatur Islam, karena Nabi Syits sering menjalani salat malam demi memperlancar rezeki, dan menjauhkan bencana. Karena itu, nama tersebut diambil demi mengingatkan dirinya untuk rajin beribadah.

“Nama itu kita sepakat berdua. Karena laki-laki, supaya jadi orang yang inspirasi kita untuk belajar tahajud, dan berdoa malam, dan dia supaya jadi pemimpin. Kita pilih nama yang benar, nama kan doa. Dari sejak hamil kita sudah pilih nama, namanya kita sudah tentukan,” kata Marcell saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Marcell berharap, anak ketiganya dapat menjadi penerang dalam keluarga. Dia juga ingin anaknya dapat mematuhi perintah agama demi mendapatkan keberkahan dalam hidup.

“Dia harus lebih berharap orangtuanya menyediakan dia sebagai manusia yang makin baik, minimal dia jadi manusia yang bisa menikmati proses. Bukan jadi orang yang ambisius, walau harus punya ambisi. Dia jadi anak yang saleh, juga berbakti kepada siapapun, terutama orangtua. Ketika berbuat, dan melakukan sesuatu, dia harus sadar berbuat baik saja, dan dia harus bertanggung jawab juga,” tandasnya.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: