RAKYAT INDONESIA HARUS TAHU DAN BANYAK BACA… !!!

RAKYAT INDONESIA HARUS TAHU DAN BANYAK BACA… !!!

#. Prabowo penculik..

Jawaban :
Bukan menculik tapi mengamankan. Dan yg mengamankan itu bukan Prabowo tapi Tim Mawar. Yg diamankan 9 orang, sudah bebas semua dalam keadaan hidup dan sebagian jadi Kader Gerindra..

#. Prabowo pelanggar HAM..

Jawaban :
Kalau melanggar HAM kenapa Beliau bisa bebas ke negara manapun? Bahkan beliau dipilih oleh Megawati jadi Cawapresnya tahun 2009 ???
Apa iya Megawati memilih pelanggar HAM sebagai Cawapresnya ?

#. Prabowo dalang Tragedi Trisakti..

Jawaban :
Yang menembak Mahasiswa Trisakti ternyata peluru dari instansi lain, bukan dari Kostrad yang dipimpin Prabowo, dan Prabowo bersumpah dengan Al-Qur’an tidak terlibat Tragedi Trisakti.
Makanya sekarang keluarga korban Trisakti banyak yg mendukung Prabowo..

#. Prabowo kabur ke Yordania..

Jawaban :
Prabowo ke Yordania adalah untuk menghindari fitnah dari musuh-musuhnya ketika itu. Siapa musuh-musuhnya ? Lihat saja siapa para Jendral yang berada di “Kubu Mukidi” sekarang !

#. Prabowo nggak punya Penis..

Jawaban :
Kalau nggak punya anu kenapa punya anak? Kini anaknya menjadi Desainer dunia dan mendesainer mobil BMW seri termewah yang hanya diproduksi 5 unit saja di dunia ini..

#. Prabowo cerai dan tidak bisa urus keluarga..

Jawaban :
Bukan cerai, tapi diusir oleh keluarga Cendana akibat hasutan Jendral yang anti sama Prabowo !

#. Prabowo dipecat..

Jawaban :
Bukan dipecat, tapi dipensiunkan dengan hormat. Kalau dipecat, mana mungkin dapat uang pensiun tiap bulan sampai sekarang !?!

#. Prabowo punya hutang!

Jawaban :
Kalau punya hutang, pasti tidak lolos di KPU yang mensyaratkan harus ada Surat Bebas Hutang dari Pengadilan !

#. Prabowo Kristen keluarganya semuanya Kristen..

Jawaban :
Memang benar semua saudara Prabowo banyak yg Kristen, tapi Prabowo memilih jadi Muallaf sendiri. Itu sama artinya Prabowo mempunyai pendirian yg benar dan kuat dgn memilih Islam untuk pedoman ber-agamanya dan berani berseberangan dgn saudara-saudaranya. Ini adalah sebuah pilihan yg luar biasa….!

#. Dan kenapa Prabowo anak seorang Konglomerat Pengusaha Begawan Ekonomi juga Menteri kok memilih jadi TNI gak sama seperti saudara-saudaranya yg memilih jadi pengusaha…???

Jawabannya :
Karena kami yakin Prabowo Cinta NKRI SEJATI dan dia selalu dipasukan dan tempur dimedan perang secara langsung. Dan ini pula adalah sebuah pilihan yg sangat-sangat luar biasa dan jika kita berada diposisinya belum tentu kita mau mengikuti jejaknya dan mau jadi TNI pasti memilih jadi pengusaha ?!!

#. Terbukti Prabowo cerdas seba bisa atau multi talenta..
Jadi TNI dia sukses dan berprestasi jadi Pengusaha dia juga sukses hubungan dgn luar negeri dia kuasai. Prabowo kuasai 6 Bahasa dan 4 Bahasa Asing. Apabila diwawancarai dunia tidak “plonga – plongo”. Belum jadi Pejabat bisa bebaskan TKI yg mau dihukum mati.

JADILAH MASYARAKAT CERDAS UNTUK MENYELAMATKAN INDONESIA..

PILIH PRABOWO – SANDIAGA..!

 

Prabowo 1

PS

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: