==LDR [ Long Distance Relationship ] Boleh gak? ==

Allah taman hati

Allah liontin pink

Allah pink hati gantung

Zina bujak jauhi

 

Jomblo yang Allah jaga hatinya untuk yang halal..
Yuk merapat ??

Bismillahirrohmaanirrohiim

==LDR [ Long Distance Relationship ] Boleh gak? ==

1. Pernah keliru dalam mengartikan cinta?? Belum tau apa itu cinta? Gimana sih cinta itu?

2. Pernah berharap punya cinta yang berkah? Yang halal di mata Allah?

3. Jika mengartikan cinta, rasanya karakter FB yang hanya menyediakan batasan karakter tidaklah cukup.

4. Membahas cinta, tidak akan ada habisnya itulah cinta, terukir beribu makna bagi penikmatnya.

5. Cinta, identik dengan kebahagiaan. Benar. Cinta itu kebahagiaan. Cinta itu kedamaian dan jauh dari kegelisahan.

6. Namun,mengapa masih ada yang menyalahkan cinta? kita yang keliru mengartikan cinta ? Atau cinta memang yang salah?

7. Iya. Kita yang keliru. Cinta itu anugerah Allah. Coba lah mencari cinta yang berkah di mata Allah.

8. Yang halal di mata Allah dan jauh dari salah.

9. Lalu, bagaimana cinta yang berkah itu? Apakah yang pacaran terus saling mengingtkan untuk tunduk padaNya?

10. Tentu,cinta yang berkah itu ketika dua orang yang saling mencintai saling mengingatkan tuk tunduk padaNya.

11. Akan tetapi, pada hubungan yang sudah halal pastinya. yang setelah akad nikah dan keluar kata sah dari para saksi walimah

12. Nah,kalau sudah sah kan boleh tuh cinta”an. Hihi, udah sah kan? Tapi tetep mengharap ridho dari Allah.

13. Mau pegangan tangan gak perlu kaku, saling berbagi rahasia pribadi tak perlu ragu, saling tatap”an tak perlu takut.

14. Lah kalau pacaran gak ngapa- ngapain? LDR contohnya? Gak boleh juga kah? kan jauh, gk tatap”an sembarangan.

15. Kan jauh gak saling pegang”an tangan sama yang belum halal kan jauh,jauh deh. berkah kan ?

16. Heheh, iya walau gak ngapa”in tapi coba kembali tengok hatimu? Adakah cinta disitu?

17. Iyalah. Tentu saja ada. Apalagi LDR-an , cinta nya malah makin besar. Kan saling rindu.

18. Nah distulah letak titik kesalahanmu. walau LDR gak saling ngapa-ngapain, namun cinta yang sudah kau tanam padanya apa dong?

19. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda : “Sesungguhnya Allah telah menetapkan bagi tiap anak Adam bagiannya dari zina,

20. ia mengalami hal tersebut secara pasti. Mata zinanya adalah memandang,kedua telinga zinanya adalah mendengar.

21. lisan zinanya adalah berbicara, tangan zinanya adalah memegang dan kaki zinanya adalah berjalan.

22. dan hati berhasrat dan berangan-angan dan hal tsb dibenarkan oleh kemaluan atau didustakan.” (H.R. Muslim, no. 6925)

23. Jelas kah dengan hadits tsb? Walau gk ngapa-ngapain, gak tatap”an, gak pegang”an tangan, namun hati?

24. Tentu hati berhasrat padanya? Apakah itu bukan zina? Dan Allah melarang pebuatan zina itu loh.

25. “Jangan mendekati zina, sesungguhnya (zina) itu suatu perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk.” (Q.S. Al-Isra [17] :32)

26. Hayolooh, yang masih menghalalkan LDR atau Long Distance Relationship?? masih berani bilang cintanya itu berkah?

27. Udah tau kan kalau LDRan itu tetep aja gak boleh? Namanya juga masih mengumbar hasrat pada yang belum halal.

28. Masyaa Allah. Segala aturan Allah sungguh untuk kebaikan kita, ciptaanNya. ~

29. Yang masih LDRan, putusin aja. Heheh, toh yang halal lebih berkah?

30. Saatnya kita belajar memantaskan diri dan berharap Allah datangkan seseorang yang mencintaimu karena Allah .

31. di atas sajadah cinta, bersujud pada Allah..yang Dia Maha Mendengar, tiap permintaan hambaNya

32. Kuatkan azzam dalam hati bahwa “AKU INGIN CINTA YANG BERKAH DI MATA ALLAH”

33. Takbir dulu dong , ALLAHUAKBAR !! ALLAHUAKBAR !! ALLAHUAKBAR !!

34. Keep smile yah mblo

Alhamdulillah selesai ,Mudah2an bermanfaat

Berdakwah dengan cinta ?? inikah yang namanya berdakwah,atau ini yang namanya pujangga cinta,,”

Kebahagian, kedukaan, dan kepergian nun jauh adalah seberkas cerita yang dibuat Tuhan sebagai kenisyaan hidup.

Selamat rehat Shalih(in+at).

by MUDA BERDAKWAH!

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: