Pengorbanan Wanita .

 

mutiara jalal

Mutiara 20

 

#Copas#
Karghozari via group WA Tabligh

Satu jamaah eropa telah dihantar ke pakistan mereka buat tasykil satu jamaah pakistan cash ikut bersama mereka ke eropa.

Musyawarah markaz putuskan 1jamaah terbentuk dieropa. Amir yang ditunjuk tak siap uang. Ia pulang kerumah sedih, fikir bagaimana cara bisa penuhi takaza.

Buat amalan do’a, dan menangis. Istrinya tau kesedihan suaminya karna tak bisa penuhi takaza, maka istrinya katakan, ” juallah gelang warisan saya ini untuk engkau berangkat wahai suamiku”.

Suami terharu, istri faham mau korbankan harta warisan untuk takaza. Gelang dijual, satu jamaah akhirnya berangkat ke eropa.

Dieropa buat tasykil dan dakwah sungguh- sungguh. Orang- orang eropa terkesan dengan jamaah dan banyak yang dapat hidayah masuk islam (mualaf).

Lepas jamaah selesai para mualaf ucapkan terimakasih kepada jamaah yg menjadi asbab hidayah. Salah satu ahli jamaah katakan, “wahai saudara jangan berterimakasih kepada kami, tetapi kepada ALLAH sebab ALLAH beri hidayah kepada kalian, karna ada pengorbanan salah seorang istri dari kami, dia korban telah jual emas warisannya untuk suami keluar dijalan ALLAH.

Orang eropa kagum mendengarkannya, tiba dirumah dia ceritakan pada istrinya. Istrinya takjub, tersentuh dan menangis dengan pengorbanan wanita itu.

Istrinya katakan azam akan keluar masturoh ke Pakistan sambil ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada wanita tersebut.

ALLAH izinkan mereka keluar masturoh diPakistan, mereka datang kemarkaz, saat hampir selesai program istrinya minta diantarkan untuk menemui wanita itu.

Mereka datang kekampungnya, masuk kerumahnya dan temui wanita itu.

Suasana haru, saling peluk, saling tangis, wanita eropa katakan: “wahai saudariku, asbab gelang yang kamu jual untuk suami kamu berangkat maka kami sekeluarga bebas dari neraka..

ALLAHUAKBAR!

Jadi harta yang digunakan dijalan ALLAH jadi asbab Hidayah dan pahalanya mengalir sampai hari kiamat.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: