**** Imam Masjidil Haram: Terima Kasih Rakyat Indonesia ****

imam-besar-masjidil-haram-berterima-kasih-pada-indonesia

 

**** Imam Masjidil Haram: Terima Kasih Rakyat Indonesia ****

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar

Imam Masjidil Haram: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Kemampuan putra bangsa dalam menghafal Alquran ternyata mendapatkan perhatian besar dari Kedutaan Besar Arab Saudi dan Imam Besar Masjidil Haram. Dalam kunjungan tiga hari ke Indonesia, Imam Besar dan Khotib Masjidil Haram, Abdul Rahman Assudais mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga terhadap masyarakat Indonesia.

Sebagai negara dengan mayoritas pemeluk Islam terbesar di dunia, Abdul Rahman Assudais merasa bangga dengan usaha masyarakat Indonesia mempelajari dan menaruh perhatian terhadap Al Quran.

Meski bukan pertama kalinya mengunjungi Indonesia, Abdul Rahman menegaskan kedatangannya kali ini sebagai wujud dukungan terhadap program dakwah Alquran di Tanah Air.

“Alhamdulillah kedatangan tamu istimewa kali ini untuk mendukung program dakwah yang dilakukan baik oleh perguruan tinggi, organisasi dan lembaga lainnya yang berkiblat ke ajaran Al Quran,” kata Ustad Yusuf Mansyur kepada awak media di Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014.

Menurut Yusuf, nasihat utama yang dapat dipetik dari apa yang disampaikan oleh imam besar sekaligus khotib Masjidil Haram yakni, agar umat muslimin menjadikan Al Quran sebagai kunci kekuatan utama dalam hidup.

Berakhlak Quran dapat dilakukan mulai dari bangun hingga tidur dan di dalamnya mengandung nilai ajaran di berbagai bidang kehidupan.

“Intinya, Alquran itu merupakan sumber dari segala bidang kehidupan mulai dari ajaran untuk bergaul dengan umat lain dan saudara seumat bahkan kehidupan berpolitik,” ucap pemilik Pondok Pesantren Darul Quran ini.

sumber : dream[dot]co[dot]id

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih..

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: