Ketika Setan Minta Pensiun Kepada Tuhan by: @Sahabat_Islami

 

Setan inggris

 

Ketika Setan Minta Pensiun Kepada Tuhan

Dan akhirnya Setan pun minta pensiun! Bukan karena letih menggoda manusia… Tapi justru tanggapan manusia yang digoda yang diluar perkiraan. Introspeksi diri.

……syaitan minta pensiun….

1. >=) syaitan: Ya Tuhan saya mau Pensiun dini saja. -__-

2. Tuhan:
¤ Kenapa kamu minta pensiun dini padahal kamu yang minta untuk selalu menggoda manusia?

3. Syaitan: Amit-amit sekarang kelakuan manusia kaya udah melebihi setan, hamba kuatir justru hamba yang tergoda oleh manusia

3.a ….Makanya hamba minta pensiun dini aja -__-

4. Manusia BERZINAH, yang enak dia, yang di salahkan syaitan >:O

5. Manusia KORUPSI, dia yang menikmati, katanya digoda syaitan >:O

6. Manusia SELINGKUH, dia keenakan, katanya dipengaruhi syaitan >:O

7. Manusia ke Diskotik & Karaoke disana bernyanyi2 & senggol sana sini, katanya disuruh syaitan >:O

8. Manusia yang berjudi karena ajakan syaitan padahalkan hamba ga bisa gunain uang >:O

9. Manusia berbohong karna pengaruh syaitan, padahal untung ruginya gak ada buat syaitan >:O

10. Manusia makan siang hari di bulan ramadhan katanya syaitan, padahal temen2 syaitan lagi dipenjara >:O

11. Pokoknya hamba pengen pensiun aja..!
manusia kebangetannya bener2 deh.

12. Nah manusia sekarang udah banyak melebihi batas ngeri ihh……

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: