"Beda Frekwensi!"

 

Beda prekwensi

BEDA FREKWENSI!

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…

      1. Dulu sewaktu masih jahil, penuh perlakuan dosa, kita sejalan cocok banget.

  • 2. Sekarang, ketika aku memutuskan hijrah. Kok kamu yang katanya ‘Dukung’ malah ‘Mencibir’ dibelakang aku?

  • 3. Padahal aku hijrah ke jalan yang lebih baik, ke Jalan yang sesuai Qur’an dan Hadits.

  • 4. Aku jadi paham sekarang. Memilih teman yang baik adalah sesuatu yang tak bisa dianggap remeh.

  • 5. Karena itu, Islam mengajarkan agar kita tak salah dalam memilihnya. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

  • 6. "Seseorang itu tergantung pada agama temannya. Karena itu, salah satu di antara kalian hendaknya memperhatikan siapa yang dia jadikan teman"

  • 7. [HR Abu Dâwud no. 4833 dan at-Tirmidzi no. 2378. (ash-Shahîhah no. 927)].

  • 8. Sudah dapat dipastikan, bahwa seorang teman memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap temannya.

  • 9. Teman bisa mempengaruhi agama, pandangan hidup, kebiasaan dan sifat-sifat seseorang.

  • 10. Oleh karenanya aku mencoba mengajakmu dalam kebaikan karena aku menyayangimu… Tapi kamu dengan serta merta menolak ku…

  • 11. Teman….
    ‘Sorry, Kita Udah Beda Frekwensi’

    12. Semoga manfa’at.

  • Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
    Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

  • Disadur dari artikel @almanhajindo dan diambil dari DiariesImage (Instagram IslamDiaries).
    #BeACT (BeACoolTeen).

Comments are closed.