WANITA SYURGA BIDADARI DUNIA YAITU WANITA SHALEHAH

Bidadari-Surga-menurut-Al-Quran

Bidadari tersembunyi

Bidadari itu engkaukah

 

*** Wanita syurga bidadari dunia yaitu Wanita Shalehah ***

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar….

Menjadi wanita shalehah itu merupakan suatu keIstiqomahan sepanjang hayat. menjadi wanita shalehah itu tidak memandang usia, baik seorang remaja, istri maupun seorang nenek.

wanita shalehah yaitu wanita yang selalu menjaga keindahan Iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu wata’ala.
“sebaik baik perhiasan dunia adalah wanita shalehah”

wanita shalehah menjaga pandanganya, memperhatikan tutur kata. memperhatikan cara berbicara untuk tidak bermanja2 kepada lawan jenis, karna ucapan yang dilembut2kan dapat menimbulkan syahwat lawan jenis.

Dan wanita shalehah dia yang memperhatikan cara bergaul dengan lawan jenisnya dan tidak berkhalwat dengan lawan jenis tanpa mahramnya. dia tau jika lelaki dan perempuan berdua2an yang ketiganya itu syetan..

Siti maryam adalah nama perempuan yang paling banyak disebutkan didalam Al Qur’an, beliau adalah tauladan bagi wanita yang menjaga kehormatanya, menjaga kesucianya, dan beliau tak memperdulikan fitnah dan cacian ?orang lain kepadanya. beliau menghabiskan sepanjang hayatnya hanya untuk beribadah kepada Allah Ta’ala. Dan atas ijinNya Allah karuniakan siti maryam seorang anak yaitu Nabi Isa.

wanita shalehah hanya beribadah untuk Allah dan mengikut teladan Nabi. wanita shalehah apabila jodoh belum datang dia tidak akan pergi kedukun atau paranormal untuk meminta jimat pemikat tapi baginya akhlaknya lebih utama dan tidak menyekutukan Allah keperbuatan syirik itulah pilihannya.

wanita shalehah sudah tentu mencari yang shaleh untuk menjadi suaminya..
wanita shalehah sering berpuasa sunnah untuk mengendalikan nafsunya. wanita shalehah bila kepada ?orang tua tidak akan berniat untuk menyakiti hati mereka. Jika ada wanita taat shalat tapi masih berkata kasar pada orangtua berarti shalatnya bohong. Dan jika dia sering berpuasa tapi masih melawan orangtua berarti puasanya kosong. tapi jika ?orangtua menyuruh yang tidak baik dia akan menolaknya dengan diam daripada melawan.

wanita shalehah sudah tentu menjaga auratnya.
dia menjaga auratnya dengan berjilbab bukan untuk manusia tapi untuk taat padaNya.

Allah berfirman :
“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak- anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu
mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Al-Ahzab: 59)

Dan jika sudah berumah tangga pasti dia akan menjaga kehormatan suami dan keluarga. jika jadi seorang ibu dia akan mendidik anaknya untuk mengenal Rabbnya mentaatinya dan mengikuti sunnah Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wasallam
Wanita syurga bidadari dunia yaitu Wanita Shalehah..?

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Suci Y. MAHARANI
    Nov 26, 2014 @ 19:44:41

    …. 🙂 Asslamu’alaikum, boleh di share tdak?

    Suka

%d blogger menyukai ini: