“Pekan Kondom Nasional = Program Seks Bebas Pemerintah?” by @MFatihKarim

Kondom cewe dan cowo

“Pekan Kondom Nasional = Program Seks Bebas Pemerintah?”

by @MFatihKarim

awas legalisasi #seksbebas di program Pekan Kondom Nasional 1-7 des mendatang!

Disebutkan, akan ada pembagian kondom secara gratis pada acara tersebut.tema “Protect Youself, Protect Your Partner”

Prgrm kondomisasi mulai gencar pemerintah sjk era Menkes Nafsiyah Mboi.Kemenkes pembagian kondom kpd yakni para pria pelanggan prostitusi.

satu-satunya cara utk cegah penularan itu “dgn menggunakan kondom dari laki-laki yang berisiko kpd perempuan pekerja seks maupun istrinya.

Pemerintah juga memperluas program penyebaran kondom ini kepada remaja.Agar mrk mudah mengaksesnya utk cegah aborsi dan kehamilan dini

Program ini tentu sesat pikir tak selesaikan akar masalah malah justru suburkan aktifitas perzinahan yang justru dilaknat Allah !

Kedua, Kondom tidak mampu menangkal penularan virus HIV/AIDS. Pada Konferensi AIDS se-Dunia di Chiangmai,diumumkan hasil penelitian ilmiah,

bahwa kondom tidak dapat mencegah penularan HIV/AIDS . Sebab ukuran pori-pori kondom jauh lebih besar dari ukuran virus HIV.

pori-pori kondom sebesar 1/60 mikron dlm kondisi normal& mbesar jadi 1/6 mikron saat dipakai.Sedang ukuran virus HIV hanya 1/250 mikron.

Patut dicurigai program ini mengandung motif bisnis,langsung/tidak.Para pebisnis kondomlah yg akan keruk keuntungan dari program ini.

Program ini juga akan melanggengkan dan menyuburkan prostisusi dan perzinaan.

Gleed Stones mantan PM Inggris pernah berucap, “Percuma kita memerangi umat Islam. Kita tidak akan mampu menguasainya selama ….

di dada pemuda Islam ini bertengger Al-Quran. Tugas kita adalah mencabut Al-Quran dari hati mrk,baru kita akan menang dan kuasai mereka.

Minuman keras&musik lebih menghancurkan ummat Muhammad dari seribu meriam. tanamkanlah dlm hati mrk rasa cinta terhadap materi dan seks!!

Islam hanya mbenarkan hubungan seks dgn suami/isteri yang sah. Inilah perilaku seks yg aman. Perilaku seks yg aman adlh jauhi seks bebas.

Safe sex is no free sex.

Tidaklah tampak perzinaan pada suatu kaum hingga mrk berani terang-terangan melakukannya, pasti akan mnyebar di tengah mrk penyakit tha’un

dan penyakit-penyakit yang belum pernah menimpa umat-umat yang telah lalu…” (HR. Ibnu Majah, al-Hakim, al-Baihaqi)

program Kondomisasi merupakan program buruk, untungkan kapitalis dan musuh Islam, dan justru mensponsori seks bebas #tolak !!

Akar masalahnya adalah sekulerisme dan sistem kapitalisme yang diterapkan.mencampakkan aturan Allah dari kehidupan..

yang #miris dan # prihatin ini justru didukung dan dilegalkan oleh pemerintah yg harusnya melindungi masyarakat dari kemaksiyatan!

pemerintah justru menjadi sponsor utama bahkan penggagas #seksbebas dengan dalih “selamatkan dari AIDS” dlsb.naudzubillah min zalik!!

Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan& Anak (PT2TP2A) Jawa Barat> sekitar 7000 remaja putri di bawah usia 18 tahun menjadi pelacur.

Dari jumlah tersebut, 28 persen di antaranya masih duduk di bangku SMP dan SMA (http://t.co/D6zaGNzkx7, 5/9).

Menurut BKKBN jumlah remaja Indonesia yang mencapai 64 juta jiwa rentan menjadi pengguna narkoba, seks pranikah dan HIV/AIDS.

“Jika tlh nampak zina&riba di satu negeri,maka sungguh pddk negeri itu tlh mnghalalkan bagi diri mereka sendiri azab Allah.” (HR. Hakim).

AIDS= Akibat Intim Dengan Sekularisme sistem hidup yg mencampakkan aturan Allah dari kehidupan berbuah kehinaan jauh dari kemuliaan

#sekularisme ?tatanan kehidupan yg jadikan Allah disembah pd ibadah ritual semata namun dlm kehidupan Allah dijauhkan sejauhnya

#PekanKondomNasional adalah salah satu buah dari #sekularisme | akan trus muncul masalh yg sama jika sistem hidup negeri ini masih sama!

#miris bin #tragis negara yg mestinya melindungi rakyat dari kehinaan justru negara mjadi sponsor utama kemaksiyatan

Sahabat kemarin sy share ttg bahaya #pekankondomnasional yg ngawur itu
..ambil di TL dan share k yg lain ya #tolak!

Kami ingatkan anda pak @SBYudhoyono program #PekanKondomNasional yg digelar menggiring masyarakt trdorong zina ingat Azab Allah itu nyata!

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: