Bait indah untukmu yang lagi ber-#SabarDalamPenantian

 

Sabar menanti

Bait indah untukmu yang lagi ber-#SabarDalamPenantian#

1. Bila aku jatuh cinta, jangan biarkan cintaku untukMU berkurang, hingga membuat ku lalai akan Engkau.

2. Bila aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu yang tak terbatas, agar rasaku padaMu tetap utuh.

3. Bila aku jatuh cinta, pilihkan untukku seseorang yang hati’nya penuh dengan kasihMu, hingga membuatku semakin mengagumiMu.

4. Bila aku jatuh cinta, pilihkan untukku seseorang yang hati’nya penuh dengan kasihMu, hingga membuat ku semakin mengagumiMu.

5. Bila aku jatuh cinta, pertemukanku dengan seseorang yang selalu menyertakanMu di setiap situasi, kondisi, serta waktu’nya, hingga membuatku dekat denganMu.

6. Kita pasti pernah merasakan cinta, dan terkadang perasaan itu hadir membuat kita bingung, galau, gelisah, dan bertanya pada diri sendiri.

7. Dan ketika perasaan itu hadir, apa tindak lanjut kita? Haruskah kita membunuh rasa itu? seperti kata Dmasiv “cinta ini membunuhku” ?

8. Sedangkan, cinta adalah fitrah yang berlaku atas makhlukNya dan cinta adalah pesan agung Allah pada manusia.

9. Janganlah kalian mengejar cinta. Jadilah legenda yang penuh dengan prestasi dan manfaat untuk orang lain maka cinta akan silih berganti mengejar kalian

10. Dan ketika masa itu datang,pilihlah takdir cintamu,kelola cintamu,atur kadarnya,arahkan posisi, dan kontrol kekuatan cinta sesuai tempatnya

11. Biarkan saat ini dia berkembang, mencari jati diri’nya, mempersiapkan jadi imam yang baik, biarkan Allah yang menjaganya

12. Biarkan saat ini dia berkembang, mempersiapkan menjadi makmum yang baik, wanita shalihah, asisten pribadimu. Biarkan Allah menjaganya.

13. Jadi perasaan itu tidak perlu kita matikan, tidak perlu kita bunuh, tidak perlu dimusnahkan, tapi kita kelola dalam wadah yang baik dan kesucian nilai

14. Namun tidak mudah untuk menjaga dan mengelola perasaan itu seperti membalik telapak tangan apalagi mengelola perasaan pada masa sekarang.

15. Karena syetan dengan mudah’a merespon atau meletak perasaan di tempat yang salah sehingga salah mengekspresikan perasaan kita.

16. Insya Allah banyak cara menuju roma hanya dibutuhkan azzam, tekad, niat, keinginan, dan kesabaran untuk menjaga hati menjadi hati yang suci.

—-==== S E L E S A I ====—–

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: