# WANITA SANDAL & MAHKOTA. #

 

Pengantin sholat

jam sepatu

Mahkota

 

# WANITA SANDAL & MAHKOTA. #

Seorang pemuda berkata, “Wanita itu seperti sandal jepit, ia akan diganti dan dibuang saat ditemukan sandal lain yang lebih bagus dan pas.”

Mendengar hal itu, kakek tua yang duduk di sebelahnya berkata,
“Benar, wanita itu memang seperti sandal jepit, itu karena engkau menganggap dirimu sebagai kaki, sebagai ceker! Tapi bagiku, wanita itu seperti Mahkota, yang kuletakkan di atas kepala, kuhormati, kurawat dan kujaga sepenuh hati, takkan pernah kuganti. Itu karena aku menganggap diriku sebagai Raja.”

*sesungguhnya, saat seseorang memperlakukan orang lain dengan buruk, karena memang dasarnya ia menganggap dirinya sendiri juga buruk.
*sesungguhnya, manusia tanpa kaki masih bisa hidup, tapi tanpa kepala ia takkan lagi bernyawa.
*tuk para wanita, jadikanlah dirimu sperti Mahkota dengan menjaga Kehormatan & Kesucianmu dari perbuatan nista.
*tuk para pria, hormatilah wanita sebagaimana kau menghormati Ibumu.
SUBHANALLAH

Apakah Anda mau mengklik “Suka” dan “Bagikan” sehingga semua orang senantiasa menghargai orang lain terutama para wanita dan ibunya?
Semoga yang mengklik “Suka” dan “Bagikan” menjadi hamba Allah yang dicintai oleh Allah dan Rasul-Nya dan mendapatkan kebahagiaan yang sakinah, mawaddah dan rahmah serta menjadi penghuni surga yang mudah-mudahan bisa meraih surga firdaus dari pintu mana saja yang dikehendaki. Aamiin ya Rabbal’alamiin

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: