ARTI SEBUAH TULANG RUSUK

We belong together

 

ARTI SEBUAH TULANG RUSUK

(Menyakiti orang lain sama saja dengan menyakiti diri sendiri)

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar……

Wahai wanita….
Akulah suami mu,
Aku diciptakan untuk menjaga mu
Aku diciptakan untuk menafkahi mu

Raga ku lebih kekar dari raga mu
Akal ku lebih panjang dari akal mu

Aku mampu melumpuhkan mu dengan kekuatan raga ku
Aku mampu mengendalikan mu dengan akal pikiran ku

Akan tetapi….
Aku begitu lemah dihadapan mu,
Aku tak mampu melumpuhkan mu,
Dan aku tak bisa menyakiti mu,

Karena Tuhan telah menjadikan mu dari bagian tubuh ku

Duhai lelaki….
Akulah istri mu,
Aku ada untuk menghibur mu
Aku ada untuk melengkapi kebutuhan hidup mu

Perangai ku lebih gemulai dari perangai mu
Suara ku lebih merdu dari suara mu

Aku mampu menundukkan mu dengan daya pikat ku
Aku mampu menguasai pikiran mu dengan rayuan ku

Ironisnya….
Aku tak berdaya dihadapan mu,
Aku tak kuasa untuk menaklukkan mu,
Dan akupun tak pernah bisa untuk menyakiti mu,

Karena tubuh mu adalah adalah tubuh ku

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Comments are closed.