# CINTA IBU #

Doa ibu dan kekuatan nya

Doa ibu hilang

Selamat hari-ibu

Doa ibu

 

# CINTA IBU #

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar…..

Ibu ialah cinta yang tak pernah ada kata putus. Tahukah kamu seberapa besar cinta ibu kepadamu?
Tentunya cinta ibu tak dapat diukur dengan apapun. Cinta ibu yang diberikan begitu tulus kepadamu hingga apapun yang kamu inginkan, tentunya ibumu akan memberikan untuk kesenangan dan kebahagiaanmu.
Mungkin kamu bisa mengingat kembali untuk mengetahui betapa besarnya cinta ibu yang diberikan. Saat kamu kecil dengan manjanya kamu minta mainan/jajanan kepada ibu, kamu merengek menarik-narik baju ibumu atau memukulnya karena ingin segera dibelikan. Bahkan jika mainan/jajanan yang kamu mau tidak sesuai, tidak segan kamu membuang/melemparnya. Tapi dengan sabar ibu mencoba merayu dan berusaha menenangkanmu, dan ibu pun berusaha menggantinya dengan yang baru sesuai keinginanmu.
Hmm… begitu besarnya cinta ibu. Tapi sudahkah kita membalas cinta ibu?
Terus terang, akupun kalau mengingat kecintaan ibu, air mata ini tak bisa dibendung. begitu besarnya cinta ibu yang tulus yang diberikan, belum bisa aku balas.
Aku menangis jika ingat ibu. Sikap buruk ku kepada ibu membuat aku menyesal, aku suka membentak ibu dan marah kepada ibu jika ibu menyuruh sesuatu padaku. Aku tak pernah berfikir kalau ibu telah membesarkan aku dan merawatku sampai aku besar. Ibupun tak merasa lelah mengantarku kemanapun.
Aku tak pernah berfikir kalau ibu setiap saat mendo’akanku, mengajariku supaya aku menjadi anak yang pintar.
Sekarang hanya penyesalan yang ada padaku karena aku belum bisa membalas cinta ibu sampai ibu pergi menemui ajalnya. Aku hanya bisa berdoa setiap saat, berdoa dalam sujudku agar ibu diberi kebahagiaan disisi-Nya. Semoga ibu mendapat tempat terbaik di Syurga. Amin.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

Iklan

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: