“Janganlah Menjadi Istri Yang Menyebalkan Suami” by @IwanJanuarCom

 

Istri jangan kasar

 

“Janganlah Menjadi Istri Yang Menyebalkan Suami”

1. Bu, janganlah menjadi istri yang menyebalkan suami kerja keras ibu akan merugi tak ada lagi ridlo Ilahi

2. Bu, diantara istri yang menyebalkan suami adalah sering persoalkan pendapatan suami kecil dikeluhkan, banyak dihabiskan.

3. Bu, rizki dari Allah adakalanya datang seemprit adakalanya meluber yang penting suami telah bekerja keras hargai dan bantu dengan doa

4. Bu, saat rizki sedang sulit ingat2 dulu suami pun sering membelikan barang berharga yang jadi kesayangan jangan lupa pemberian suami.

5. Bu, penuhi yang jadi kebutuhan keluarga bukan keinginan kebutuhan ada batasnya tapi keinginan tak pernah berakhir hargai suami.

6. Bu, diantara sifat istri yang menyebalkan di mata suami adalah tak pandai menjaga diri buat suami cemburu selalu

7. Bu, bersoleklah untuk suami di rumah bukan untuk keluar rumah suamilah yang berhak memandang kecantikan istri, bukan SUAMI ORANG!

8. Bu, buatlah suami selalu berkobar gairahnya saat kalian berdua bukan malah terbakar api cemburunya ingat Allah bisa murka.

9. Bu, istri yang menyebalkan di mata suami adalah yang selalu mengungkit-ungkit kesalahan suami Padahal ibu juga punya salah, kan?

11. Bu, ingatlah pesan Nabi SAW
“Perhatikanlah kedudukanmu padanya…”

12. …sesungguhnya suami adalah surga dan nerakamu.”(HR. Ahmad) | ah, ternyata surga & neraka itu ada di rumah ibu.

13. Bu, istri menyebalkan di mata suami adalah yang halangi ia berbakti pada orangtuanya khususnya ibundanya birrul walidayn tak boleh putus bu.

14. Kehadiran istri tak batalkan kewajiban anak lelaki berbakti pada kedua orang tua termasuk beri nafkah pada mereka ingat ya, bu.

15. Bu, istri yang menyebalkan bagi suami adalah yang telantarkan anak sibuk sosialita termasuk pengajian tapi anak tak dapat sentuhan kasih sayang.

16. Ibu dinikahi oleh suami karena ia percaya ibu adalah akan menjadi rektor terbaik bagi anak-anak kalian please jangan dilupakan.

17. Sementara itu dulu sifat istri yang menyebalkan bagi suami semoga para istri yang membacanya dapat menjauhinya. Amin.

by @IwanJanuarCom

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: