#Fakta Buktikan Sabda Nabi Muhammad Shollallâhu ‘alayhi wasallam: Akhir Zaman, Tanah Arab Kembali dipenuhi Tumbuhan dan Banyak Sungai#

Fakta tanah arab

 

#Fakta Buktikan Sabda Nabi Muhammad Shollallâhu ‘alayhi wasallam: Akhir Zaman, Tanah Arab Kembali dipenuhi Tumbuhan dan Banyak Sungai#

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar….

Pada tahun 2012 ditemukan jaringan dari sungai dan danau yang sangat besar dan luas di bawah gurun pasir.

Profesor Michael Petraglia dari University of Oxford melakukan penelitian di padang pasir di Semenanjung Arab yang pada akhirnya menemukan bahwa ternyata gurun pasir yang gersang tersebut menyembunyikan jaringan sungai yang luas di bawah, hal ini mengindikasikan bahwa daerah ini sebelumnya pernah dipenuhi dengan berbagai kehidupan, keaktifan, organisme dan hutan.

Penelitian ini ditangani oleh Tim observasi selama proses akumulasi informasi lebih lanjut tentang daerah ini.

Seperti yang disampaikan dalam situs University of Oxford dengan judul penelitian ` Scientists explore an ancient network of rivers and lakes in the Arabian Desert`.

Tulisan-tulisan kuno yang terdapat di wilayah Najran di Arab Saudi menunjukkan bahwa daerah gurun ini sebelumnya terdapat peradaban yang kaya dan berbagai kehidupan, tidak seperti padang tandus yang kita saksikan hari ini, Daily Mail Inggris Referensi 2012.

Para ilmuwan mengatakan bahwa penemuan ini sangat penting untuk mengetahui hakikat kehidupan di gurun Jazirah Arab, dan bagaimana proses berevolusinya kehidupan manusia di sana serta penyebab migrasi manusia dan hubungannya dengan iklim dan perubahannya.

Sesungguhnya fakta ilmiah membuktikan bahwa gurun pasir Arab sebelumnya ditumbuhi oleh berbagi tumbuh-tumbuhan dengan sumber Air yang terdapat disekitarnya. Para ilmuwan juga mencoba untuk memprediksikan masa depan wilayah tersebut, namun Nabi Shollallâhu ‘alayhi wasallam telah memberitahukan Ummatnya tentang masa lalu dan masa depan gurun itu dalam Sabdanya:
“Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab KEMBALI DIPENUHI TUMBUH-TUMBUHAN dan SUNGAI-SUNGAI (HR.Muslim)

Baginda Rasulullah Shollallâhu ‘alayhi wasallam telah mengkaitkan kebenaran hari Kiamat dengan fakta Ilmiyah yang akan ditemukan oleh para ilmuwan setelah empat belas abad supaya menjadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawahnya… Dan yang menjadi Pertanyaannya adalah: Siapa yang memberitahukan Nabi Muhammad Shollallâhu ‘alayhi wasallam tentang penemuan ilmiah tahun 2012 tersebut ?

Ini menunjukkan bahwasanya ilmu itu besumber dari Yang Esa, dan kebenaran juga berasal dari-Nya, yaitu Tuhan Yang Maha Esa.
Adanya gerakan dan tindakan dari Muslim, akan terjadi jikalau di tangan kita ada kebenaran yang haq. Karena zaman ini adalah zaman yang segala sesuatunya tunduk melalui ilmu pengetahuan dan rasionalitas.

Namun sejak awal di dalam islam, ilmu pengetahuan akan tunduk kepada kebenaran Al Quran. Maka benarlah apa yang telah difirmankan oleh Allah Ta’ala.:
“Maka Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segala penjuru dunia dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tidak cukupkah (bagi kamu) bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” [Al Fushilat: 53].

Keterangan foto: Gambar yang diperoleh dari satelit, menunjukkan sebuah danau besar menghilang di bawah gurun pasir Jazirah Arab setelah pengeringan selama ribuan tahun (warna biru).
Referensi: Koran dailymail.

Wa’alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil ‘aliyil ‘azhim. Allahumma sholli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad. Astaghfirullahal ‘azhim wa atubu ilaih.

1 Komentar (+add yours?)

  1. yuswinda
    Nov 27, 2014 @ 11:42:40

    Reblogged this on yuswinda.

    Suka