~~~~~ TUHAN, AKANKAH RAMADHAN INI AKU BERSAMANYA? ~~~~~

Cinta yang halal

Hadirnya cinta

Jodoh nya

Jodoh suami yg sholeh

Dipertemukan jodoh

 

~~~~~ TUHAN, AKANKAH RAMADHAN INI AKU BERSAMANYA? ~~~~~

Oh Tuhan,
Akankah Ramadhan kali ini aku bisa sholat terawih dengan belahan jiwa yang selama ini kunanti
Atau tetap menyendiri dalam sepi, bersujud dalam harap, namun tetap bahagia karena selalu ditemaniMu

Tuhan,
Jika memang Ramadhan ini Kau izinkan aku tuk bertemu jodohku, mudahkanlah.. berkahilah..dan izinkanlah
kami membangun cinta karenaMu.
Alangkah indah saat kening ini saat alfatihahku diaminkannya
Alangkah indah jika tilawahku didampinginya
Sahur dan berbukapun bersamanya

Tuhan,
Apapun keputusanMu
Aku yakin, rencanamu begitu indah…
Biarlah cinta ini bertemu diperaduannya
Saat Kau meridhoi cinta kami bertemu dalam naungan cintaMu
Aamiin

*Yang ingin segera mendapatkan jodoh, silahkan diaminkan. Siapa tahu Ramadhan ini kau bertemu dengan belahan jiwamu
Setia Furqon Kholid

Comments are closed.