(Pemegang Kunci Surga)

COPAS

(Pemegang Kunci Surga)

Bismillah

Kalau Pintu Surga itu Di Gembok / Di Jaga Malaikat, Kalau di kasih syarat / password cara masuknya adalah seperti yg nabi sampaikan : “Semua umatku pasti akan masuk surga kecuali orang yang enggan.” Para shahabat bertanya, “Ya Rasulullah, siapakah orang yang enggan itu?” Beliau menjawab, “Barang siapa mentaatiku pasti masuk surga, dan barangsiapa mendurhakaiku maka dialah orang yang enggan (tidak mau masuk surga, pent).”. (HR. Al-Bukhari no.6851.

Barang siapa yg mengaku CINTA RASUL dan ingin masuk Surga, akan tetapi pada kenyataannya ia selalu menyelisihi dan menentang ajaran beliau dalam masalah aqidah, ibadah, muamalah, akhlak dan adab, maka pengakuan cintanya kpd Rasul itu bohong, dan ia dipastikan jatuh dalam kesesatan dan masuk ke dalam api Neraka. Hal ini sebagaimana firman Allah ta’ala yang artinya:

“Barang siapa menentang Ar-Rasul setelah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan selain jalannya kaum mukminin, maka Kami biarkan dia leluasa bergelimang dalam kesesatan (berpaling dari kebenaran), dan Kami masukkan dia ke dalam Jahannam. Dan Jahannam adalah seburuk-buruk tempat kembali.” (QS. An-nisa’ : 115).

Jadi Kalau Mau Buka Gembok Kuncinya atau passwordnya Pintu Surga, harus sesuai petunjuk Nabi Muhammad jangan pakei Syarat yang lain atau cara yang lain :

ini peringatan Nabi Kalau Kita memilih cara yang lain atau syarat yang lain :

1.Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

مَنْ أَحْدَثَ فِى أَمْرِنَا هَذَا مَا لَيْسَ مِنْهُ فَهُوَ رَدٌّ

“Barang siapa membuat suatu perkara baru dalam urusan kami ini (urusan agama) yang tidak ada asalnya, maka perkara tersebut tertolak” (HR. Bukhari no. 2697 dan Muslim no. 1718)

2.Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

مَنْ عَمِلَ عَمَلاً لَيْسَ عَلَيْهِ أَمْرُنَا فَهُوَ رَدٌّ

“Barang siapa melakukan suatu amalan yang bukan berasal dari kami, maka amalan tersebut tertolak” (HR. Muslim no. 1718)

3. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda; Amma ba’du. Sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah kitabullah dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sejelek-jelek perkara adalah (perkara agama) yang diada-adakan, setiap (perkara agama) yang diada-adakan itu adalah bid’ah, setiap bid’ah adalah kesesatan” (HR. Muslim no. 867)

NaaaH Loe”

Contohnya Kalau Antum Sekalian Mau Masuk Rumah yang sudah di kasih PASSWORD kunci buka PASSWORD adalah ( 13579 )

Terus Antum mengganggap angka PASSWORD nya kurang bagus terus antum ganti angka yang sesuai ke inginan antum contoh ( 778899) , Sampai Kapanpun PASSWORD yg antum coba gak bakal bisa buka pintunya,
Jadi kita harus ngikuti PASSWORD yang sudah ditentukan pastinya kita bisa membuka pintunya.

Nah ini baru perumpamaan perkara (DUNIA), Apalagi Perkara urusan (AKHIRAT) tidak semudah yang kita bayangkan, Berat loe kita gak akan sanggup, membuat / membikin contoh ibadah, amalan yang lain. Cukup Nabi Muhammad aja kita gak akan kuat.

“wallahu a’lam bishawab”

 Kunci surga

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: