Jemput Jodoh by BordirBangil

 

Jodoh

 

Jemput Jodoh
# Be Positive Thinking, jangan jadi Gusar atau Galau ketika menyimak ini

#Dalam hal ini ada 2 hal yang harus diperhatikan, 1. Hubungan dengan Allah, 2. Hubungan dengan manusia.

# Yuk, kita share yang Hubungan dengan Allah dulu ya.

# Shalatnya sudah tepat waktu belum? Pengen cepat dapat Jodoh tapi shalat masih di entar2.

# ketemu atasan, atau pejabat rapi jali, nah menghadap Allah dalam waktu shalat harusnya lebih dari itu ya, Dia yang atur jodoh lho

# Pengen dapat jodoh yang sholeh/sholeha tapi amalan sunnahnya kurang, gimana nih? Yang fair ya, kamu sholeh/a dapatnya sama.

# Pengen dapat istri yang paham agama, tapi sendirinya tidak mendalami agama, gimana ntar mau jadi Imam?

# Pengen dapat suami yang baik agamanya, tapi mendalami agama susah, gimana jadi pendamping yang hebat?

#Banyaklah merayu Allah untuk dapat jodoh terbaik, merayu pasangan Halal, boleh. Kalau belum Halal dilarang.

# Kejarlah Allah, maka dunia jadi mudah bagimu. Termasuk jodoh ya .

# Cukup ya, Hubungan dengan Allah nya, sekarang hubungan dengan manusianya, oke?

# Mau Jemput Jodoh barengi dengan rido dan doa orang tua. Doa dan rido mereka adalah salah satu kekuatanmu.

# Minta maaf sama ortu, kali2 aja ada salah yang tidak disengaja tapi terasa dihati mereka, mungkin jadi penghambat jodohmu.

# Jaga kata dan perilaku, jangan menyakiti orang lain, siapa tahu itu juga menghambat jodohmu.

#. Kalau cuma pacaran aja, pikir baik2 deh, selain bisa mendekati zina, uangnya ditabung buat biaya nikah.

# Wahai para bujangan, kalau serius langsung datang minta sama ortunya, berjuanglah .

# Wahai para gadis, kalau ga serius nikah, langsung anulir aja, buang waktu dosa pula.

#Wahai para bujang, tundukkanlah pandanganmu, jangan jelalatan lihat yang bening. Kalau divideokan, pasti kamu malu .

# Wahai para gadis, jadilah berlian yang indah dan mahal harganya, mau kan dipinang sama orang terbaik, maka pantaskanlah dirimu

# Jangan judes atau jutek, kelewat ramah juga jangan disangka genit, sederhana saja agar bersahaja, itu lebih manis

# Kalau sudah ada niat yakin saja pada Allah, rizki insya Allah datang. Jangan sampai mengecilkan Allah karena urusan biaya nikah.

# JOSH aja (JOmblo Sampai Halal) enggak rugi kok, isi waktumu dengan hal2 yang bermanfaat dan kebaikan, pahala ngalir deh.

# Kalau ga dapat yang kamu idamkan, jangan frustasi atau bunuh diri, dosa euy. Positive thinking, Allah kasih yang lebih baik buatmu

#Sampai sini dulu ya, mudah2an ada manfaat bagi sahabat , tetep positif dan ceria men #Jemput Jodoh ok?

by BordirBangil

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: